Beranda Updates Wuling Pajang Light Up Dress Almaz di Telkomsel IIMS 2019

Wuling Pajang Light Up Dress Almaz di Telkomsel IIMS 2019

JAKARTA, 2 Mei 2019 — Wuling Almaz menjadi bintang di booth Wuling Motors di ajang Telkomsel IIMS 2019. Tapi di salah satu sudut booth Wuling, pabrikan asal Cina itu menghadirkan Wuling Almaz dengan tampilan berbeda. Yup, model tersebut light dress up Wuling Almaz.

Tampilannya memang berbeda dibandingkan model standar. Dari tampilan luar terlihat eksterioe memiliki warna two-tone alias warna ganda. Warna utama adalah Starry Black di sekujur bodi namun mendapat aksen merah di bagian bumper depan bawah dan atap.

Meski tidak banyak, namun wraping merah tersebut cukup menyala sehingga membuat mata pengunjung meliriknya.

“Di bagian eksterior memang hanya wrapping merah di bagian atap dan bumper depan,” kata seorang wiraniaga di booth Wuling kepada Carvaganza, Kamis (2/5/2019).

Bagian lain yang mendapat perubahan adalah velg. Almaz ini menggunakan Facewheel berukuran 20 inci. Sebagai pembalut ada ban Michelin berukuran 225/40 R20. Wah…

Selain dua bagian tersebut tidak ada perubahan lain seperti bagian interior maupun mesin. “Hanya dress up saja,” katanya.

Wuling memang hanya menjadikan Almaz dress up ini sebagai display dan tidak untuk dijual. Tapi jika dikira-kira, tambahan yang dilakukan lumayan juga. Facewheel diperkirakan sekitar Rp 40 juta satu set tanpa cadangan. Ban Michelin dengan profil tersebut berkisar Rp 15 juta satu set. Jadi total velg dan ban Rp 55 juta dan tambah untuk biaya wraping sekitar Rp 1 jutaan.

Bagaimana? Anda tertarik?

RAJU FEBRIAN