Beranda Updates VW Golf Facelift Generasi Ketujuh Segera Diluncurkan

VW Golf Facelift Generasi Ketujuh Segera Diluncurkan

STUTTGART, 8 November 2016Volkswagen kabarnya akan segera memperkenalkan versi facelift dari Volkswagen Golf generasi ke-tujuh. Perkenalan tersebut akan dilaksanakan oleh VW dalam waktu dekat. Mobil ini mendapatkan beberapa ubahan pada bagian eksterior dan interior berikut dengan mesinnya.

Kabarnya mobil empat pintu ini akan memberikan dua buah pilihan mesin terbaru yaitu bensin dan diesel. Untuk mesin bensin akan memiliki kapasitas 1.5 liter dengan empat buah piston sejajar. Mesin ini menggunakan basis dari mesin 1.4 liter pada sebelumnya hanya saja menggunakan stroke yang lebih panjang.

Untuk mesin kedua adalah mesin diesel dengan kapasitas 1.5 liter. Mesin ini memiliki bore yang lebih kecil dibandingkan dengan mesin diesel terdahulunya yang memilki kapasitas 1.6 liter TDI. Namun ada hal menarik dari mesin diesel ini belum siap dalam waktu dekat ini.

“Mesin ini akan diluncurkan setelah emisi CO2 nya sesuai dengan regulasi yang ada. Selain itu, mesin ini juga memilii harga yang lebih mahal dibandingkan dengan sebelumnya,” ujar Herbert Diess, Volkswagen brand chief executive.

Pada bagian eksterior tak banyak ubahan yang dilakukan oleh Volkswagen. Ubahan dapat kita lihat pada bagian lampu depan, lampu belakang, beberapa bagian pada bemper depan dan belakang.

Selain itu, pada bagian interior kabarnya Volkswagen juga akan memberikan beberapa ubahan. Hanya saja ubahannya belum diketahui seperti apa, semoga Gesture Control tersemat didalam interiornya.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...