Beranda Updates Volvo Cars Indonesia Resmi Perkenalkan 4 Mobil di GIIAS

Volvo Cars Indonesia Resmi Perkenalkan 4 Mobil di GIIAS

The new Volvo XC90

JAKARTA, 9 Agustus 2017 – Mobil buatan Swedia yaitu Volvo kembali hadir mewarnai pasar otomotif Indonesia melalui PT Garansindo Distributor Indonesia (GDI) sebagai distributor. Penandaan kembali hadirnya Volvo Cars adalah dengan berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10-20 Agustus 2017.

Di GIIAS 2017, Volvo Cars Indonesia akan memboyong empat varian mobil untuk pecinta otomotif tanah air. Keempat mobil tersebut meliputi dua buah New XC90 yang berbentuk SUV, sedan besar New S90, sedan menengah New S60, dan hatchback kompak New V40 Cross Country. Mobil-mobil tersebut akan dipajang diatas booth seluas 460 meter persegi.

Seperti yang kita ketahui bersama Volvo XC90 merupakan SUV buatan Volvo yang dibekali segudang fitur unggulan dan sistem keamanan terbaik. SUV ini dibekali dengan mesin empat silinder yang telah dilengkapi dengan turbo charger. Volvo menawarkan dua buah pilihan penggerak yaitu Front Wheel Drive dan All Wheel Drive. Sebenarnya Volvo XC90 juga memiliki varian hybrid yaitu Volvo XC90 T8 Plug-in hybrid.

Sedangkan untuk Volvo S90 merupakan flaghip dari pabrikan asal Swedia tersebut. Mobil ini dibekali dengan beragam fitur unggulan serta keamanan kelas wahid. Tak ketinggalan, fitur kenyamanan pun sangat di perhatikan pada mobil ini. Volvo S90 dibekali dengan mesin empat silinder segaris yang telah dipersenjatai dengan Turbo charger hingga supercharge untuk mendongkrak performanya.

Sedangkan S60 merupakan mid-sedan dimana siap bersaing dengan Mercedes-Benz E-Class, BMW 5-Series hingga Toyota Camry. Mobil ini dipersenjatai dengan mesin empat silinder segaris dengan kaasitas 2.0 liter. Namun tenaga yang dimiliki cukup besar berkat adanya turbocharger.

Volvo juga menghadirkan varian hatchback melalui V40 Cross Country. Uniknya, varian ini memiliki dua pilihan mesin yaitu bensin dan diesel. Tak hanya itu saja, Volvo juga menyediakan dua buah tipe penggerak yaitu FWD dan AWD.

Seperti apa, Volvo yang hadir di Indonesia? Mari kita tunggu peluncurnnya di GIIAS 2017.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....