Beranda Updates Volkswagen New Beetle Dune, Makin Premium

Volkswagen New Beetle Dune, Makin Premium

LOS ANGELES, 20 November 2015 — Mobil legendaris Volkswagen Beetle kembali hadir namun dengan desain terbaru dan fitur-fitur premium baru. Diberi nama New Beetle Dune, VW menampilkan mobil ini ditampilkan di ajang Los Angeles Motor Show 2015. Volkswagen Beetle Dune ditawarkan dakam dua varian coupe dan convertible.

Volkswagen Beetle Dune terinspirasi dari Volkswagen Baja Bugs classic. Mobil ini hadir melengkaspi lini dari Beetle namun hadir dengan lebih galak.

“Beetle Dune sukses mengangkat semangat dari Beetles Baja, dengan rasa yang lebih galak dan fasilitas yang belum pernah ada di beetle generasi ketiga,” ujar Joerg Sommer, Vice President Product Marketing and Strategy, Volkswagen of America, Inc yang dilansir autoevolution.com.

Dengan tampilan desain yang lebih sporty dan agresif, Beetle Dune dibekali beberapa fitur teknologi terbaru. Dune hadir dengan tinggi yang naik sekitar 10 mm dan lebar bertambah 15 mm. Fascia depan Beetle hadir dengan tampilan baru dengan bemper depan yang memiliki saluran udara yang cukup besar pada bagian tengah.

Untuk memberikan penerangan pada malam hari, Dune menyediakan lampu depan Bi-Xenon dengan LED Daytime Running Light, lampu belakang juga menggunakan LED.

Untuk performa, Beetle Dune mempercayakan mesin 1.8 liter Direct-Injection dan Turbo Charged TSI 4 silinder. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi A/T enam kecepatan. Dengan perpaduan tersebut, tenaga yang dihasilkan adalah 170 hp dengan torsi 249 Nm.

Selain itu banyak fitur teknologi terbaru yang disematkan dalam Beetle Dune tersebut seperti, 6.3-inch screen dengan capacitive touch sensor, MIB II infotainment system, W Car-Net connectivity, KESSY keyless access dengan push-button start, dan a tilt-and-slide sunroof.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Ini Jadwal Balap Rio Haryanto Bersama T2 Motorsports

JAKARTA, 23 Maret 2019 – T2 Motorsports, tim balap yang menaungi David Tjiptobiantoro dan Rio Haryanto akan ikuti kejuaraan balap...
video

VIDEO: All New Ertiga Suzuki Sport Review

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Suzuki tak mau kalah dalam bersaing di segmen Low atau Small MPV di Indonesia. Guna...

Adira Finance Lunasi Cicilan 100 Konsumennya

JAKARTA, 21 Maret 2019 -- Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, mengumumkan pemenang program HARCILNAS atau Harinya...

REVIEW: Makin Sporty, Ini 11 Fitur Baru di Ertiga Suzuki Sport

JAKARTA, 22 Maret 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan varian terbaru dan termahal Ertiga yang diberi nama All...

The Newest Lexus UX, SUV yang Dinamis dan Stylist

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Memenuhi beragam kebutuhan dan keinginan konsumen bukanlah perkerjaan mudah apalagi konsumen urban yang hidup dinamis...