Beranda Updates VIDEO: Mobil BMW Diceburin ke Sungai Karena Nggak Dibelikan Jaguar

VIDEO: Mobil BMW Diceburin ke Sungai Karena Nggak Dibelikan Jaguar

HARYANA, INDIA, 14 Agustus 2019 – Seorang pemuda di India ngambek kepada ayahnya karena pada hari ulang tahunnya yang ke-22, ia hanya dibelikan dibelikan mobil BMW Seri 3. Padahal si anak meminta mobil Jaguar.

Pemuda yang hanya diberitakan bernama Akash adalah putra tuan tanah kaya di desa Yamunagar, Negara Bagian Haryana, India. Sang pemuda marah-marah kepada ayahnya karena tidak dibelikan mobil Jaguar sebagai hadiah ulang tahun, malah dibelikan mobil sedan BMW Seri 3. Saking marahnya, sang anak menceburkan mobil BMWnya ke dalam sungai.

Penduduk melihat mobil BMW tersebut mengambang di Kanal Yamuna Barat dan segera menelpon polisi karena takut ada yang terjebak di dalam mobil. Polisi segera datang ke lokasi kejadian dan menemukan mobil dalam keadaan kosong, tidak berpenumpang. Akhirnya polisi pun mengangkat mobil dari dalam sungai dan mencari pemilik mobil.

Mengutip sumber www.motorauthority.com, polisi menangkap Akash dan pemuda tersebut mengaku sebagai orang yang menceburkan mobil BMW ke dalam sungai. “Akash meminta mobil Jaguar dari ayahnya, tapi ayahnya tak membelikannya dan Ia membuang mobil BMW barunya ke dalam sungai karena marah besar,” kata Mukesh Kumar dari Kepolisian Chhachhrauli kepada The Times of India.

Di India, Harga BMW 3-Series berkisar US$ 49.000, sedangkan harga Jaguar mulai dari US$ 70.000. Lantas bagaimana nasib Akash? Ia dijatuhi hukuman denda oleh pihak kepolisian.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza