Beranda Updates Truck Campaign Diserbu, 499 Mitsubishi Fuso Dipesan dalam Semalam

Truck Campaign Diserbu, 499 Mitsubishi Fuso Dipesan dalam Semalam

PEKANBARU, 17 Desember 2018 – Acara tahunan Truck Campaign yang digelar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang digelar di Ballroom Hotel Premiere, Pekanbaru, 14 Desember 2018 lalu, diserbu pengunjung.

Hanya dalam waktu semalam, dua dealer penyelenggara Truck Campaign yaitu PT Pekan Perkasa dan PT Suka Fajar berhasil membukukan 499 unit pesananan Truk Mitsubishi Fuso di acara tersebut.

Truck Campaign merupakan ajang temu pelanggan Mitsubishi Fuso. Acara di Pekanbaru kali ini merupakan penutup dari rangkaian 29 event Truck Campaign yang tersebar di 26 kota di Indonesia sejak November hingga Desember 2018.

“Antusiasme konsumen yang begitu besar tak dilewatkan oleh KTB untuk menawarkan berbagai paket penjualan produk serta layanan purna jual menarik agar dapat mendongkrak performa penjualan Mitsubishi Fuso,” kata Duljatmono, Sales & Marketing Director KTB.

Sebagai catatan, selama Januari – Oktober 2018, angka penjualan Mitsubishi Fuso tercatat sebesar 41.154 unit, meningkat 22,9% dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya. Capaian penjualan ini mengukuhkan dominasi Mitsubishi Fuso dengan pangsa pasar sebesar 43,9%.

Truck Campaign juga menjadi ajang temu komunitas pecinta Mitsubishi Fuso, diantaranya Canter Mania Indonesia Community (CMIC). Para anggota komunitas membawa serta truk yang sudah dimodifikasi serta bertukar informasi dengan konsumen yang lain. Konsumen juga dihibur oleh artis Ibu Kota termasuk brand ambassador Mitsubishi Fuso Indonesia, Iwan Fals.

KTB juga memanfaatkan kesempatan ini untuk mensosialisasikan produk terbaru Fighter yang akan segera diluncurkan secara nasional di awal tahun depan. Poduk ini dilengkapi dengan mesin berteknologi Common Rail yang dapat menyesuaikan standar Euro 4 serta bahan bakar B20. Fighter diharapkan dapat menjadi primadona baru di segmen medium duty truck.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza