Beranda Updates Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova Venturer. Berbagai informasi sudah beredar mengenai varian top of the line dari multi purpose vehicle (MPV) ini, termasuk harganya yang hampir menembus setengah miliar.

Sebagai varian tertinggi, Toyota Innova Venturer akan hadir dengan beragam fitur unggulan. Nantinya di bagian interior akan dibalut dengan material kulit pada kursinya. Tak hanya itu saja, fitur keselamatan pun bisa dibilang cukup banyak.

Mobil ini sudah dilengkapi dengan 7 buah airbag didalam interiornya. Fitur keselamatan lain selain airbag pun turut disematkan seperti VSC, HSA, ABS, EBD, dan ISOFIX tersedia di semua tipe Innova Venturer.

Kesan kemewahan juga turut diutamakan oleh Toyota. Pada baris kedua sudah dilengkapi kursi captain seat. Namun fitur hiburan masih belum terdengar apa saja yang menjadi standar untuk memanjakan telinga siapapun yang duduk didalam Venturer ini.

Baca juga: Toyota Corolla Altis Facelift Hadir Bersama Innova Venturer
Baca juga: Bawa Pulang Toyota Kijang Innova Venturer Hanya Rp 5 juta

Di sisi luarnya ia diberi beberapa body kit hitam yang membuatnya terlihat gagah dan siap bertualang, senada dengan namanya yang kemungkinan diambil dari kata adventurer.

Kabarnya, Toyota membandrol Kijang Innova Venturer diatas harga Kijang Innova tipe Q A/T. Harga tertinggi kijang Innova saat ini adalah Rp 432,7 juta dengan tipe Q bertransmisi otomatis bermesin diesel.

Baca juga: Harga Toyota Innova Venturer Setara Nissan Serena
Baca juga: Toyota Innova Venturer, Ini Brosurnya

Selain Toyota  Innova Venturer, Toyota juga akan memperkenalkan sedan Toyota Corolla Altis. Toyota Corolla Altis facelift mempunyai ubahan cukup banyak di eksterior dan interior. Besar kemungkinan sedan legenda Toyota ini mempunyai kesamaan dengan produk yang sudah diluncurkan lebih dahulu di Thailand dan Malaysia.

Saat ini PT TAM menawarkan dua model Altis yaitu Type G 1.8 M/T seharga Rp 409,1 juta dan Type V 1.8 A/T yang dibanderol Rp 444,6 juta. Model ini menggunakan mesin 2ZR-FE 16-valve DOHC with Dual VVT-i berkapasitas 1,798 cc. Mesin ini memiliki tenaga 151 PS pada 6,400 rpm dan torsi maksimum 19.4 kgm pada 4,000 rpm.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Ada Promo Regional, Waktu Tepat untuk Service Kendaraan Mitsubishi

JAKARTA, Carvaganza.com – Jelang akhir tahun 2020 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berusaha berikan penawaran menarik bagi konsumen. Bisa...

SUV Kompak Nissan Magnite Meluncur, Punya Fitur Berlimpah

Akhirnya Nissan Magnite mendebut. Disingkap penuh menampilkan komposisi versi produksi dalam trim teratas. Fiturnya tampak memikat dan dipastikan hadir dengan opsi mesin turbo. Jelas terpancar...

6 Mobil Baru Pakai Sunroof Di Bawah Rp 400 Juta

Eksistensi kaca di atap seperti sunroof atau panoramic roof hingga kini masih dapat dianggap sebagai barang peningkat gengsi. Maklum, memang fitur itu sering kita...

Penjualan Turun Akibat Covid-19, Keuntungan Otomotif Astra Merosot 70 Persen

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 yang berlangsung sejak Maret 2020 benar-benar merusak pasar otomotif Tanah Air. Demikian juga dengan group raksasa seperti Astra International....

Deretan Koleksi Mobil Khabib Nurmagomedov, Mulai Dari Mercedes-Benz W124 Sampai Ferrari California

Khabib Nurmagomedov, atlet Ultimate Fighting Championship (UFC) berusia 32 tahun itu telah mendapatkan banyak pujian atas rekor profesional 29-0 selama 12 tahun terakhir. Tepat...