Beranda Updates Toyota Camry 2018 Muncul Januari, Ini Teasernya

Toyota Camry 2018 Muncul Januari, Ini Teasernya

TOKYO, 3 Desember 2016Toyota tengah bersiap melansir model terbaru Toyota Camry 2018. Mereka melansir teaser pertama mobil yang rencanaya akan diperkenalkan pertama kali di Detroit Auto Show pada Januari tahun depan.

Tak banyak informasi yang didapatkan dari teaser tersebut. Teaser memperlihatkan bagian belakang Toyota Camry dengan kluster lampu belakang LED yang cukup bergaya disambung pada air vent. Telrihat juga spoiler, antena shark fin berkelir hitam, dan garis belakang lebih lebih menonjol dan memberikan tampang sporty.

Dibandingkan foto-foto spyshot dan Camry NASCAR terlihat beberapa perubahan Camry. Lampu Camry terlihat lebih langsing dengan grille ‘terapung’ yang nampak kurang lebih sama dengan grille milik Lexus.

Toyota Camry 2018 menggunakan platform modular baru TNGA. Kemungkinan mobil ini dipadankan dengan mesin 2.0 liter turbocharge yang telah digunakan pada Toyota Crown dan beberapa model Lexus lain. Kemungkinan mesin ini akan menggantikan mesin 3.5 liter V6. Selain itu juga akan ada mesin 2.5 liter dan versi hibrid.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza