Beranda New Cars The Porsche 911 Speedster Siap Diproduksi

The Porsche 911 Speedster Siap Diproduksi

STUTTGART, 4 Oktober 2018 – Pabrikan mobil sport asal Jerman, Porsche AG, mengumumkan rencana produksi Porsche 911 Speedster. Mobil yang ditampilkan saat perayaan ulang tahun ke-70 Porsche, Juni lalu, siap diproduksi pada paruh pertama tahun 2019.

Mobil ini dibuat secara terbatas yaitu hanya 1.948 unit ini hadir di Paris Motor Show 2018. Mobil ini dikembangkan di Porsche Motorsport di Weissach bekerjasama dengan Style Porsche dan Porsche Exclusive Manufaktur.

Porsche 911 Speedster akan menjadi mobil pertama yang ditawarkan dengan Paket Desain Heritage yang baru. Menggunakan warna Guards red, mobil ini dipasangi velg 21-inch center lock wheel. Desain roda cross-spoke mereka mirip dengan mobil balap Porsche seperti 911 RSR dan GT3 R.

Tinted day-time running lights hari juga terinspirasi oleh balapan. Dua cermin eksterior berbentuk “Talbot” serta tutup tangki bahan bakar – diposisikan secara terpusat pada kap mesin – black chrome dan platinum.

Berbeda dengan versi “Heritage” yang sebelumnya ditampilkan, interior menggunakan sebagian kulit berwarna hitam berlubang yang ditambah dengan highlight berwarna merah.

Semua komponen bodi serta seluruh teknologi 911 Speedster Concept ini identik. Window frame diperpendek dengan panel cowl top yang lebih rendah dan jendela samping yang lebih kecil serta kap mesin belakang carbon-fibre dengan double bubble cove di belakang kursi.

Bodi dari mobil konsep ini didasarkan pada 911 Carrera 4 Cabriolet. Fender, serta kap depan dan belakang terbuat dari komposit serat karbon ringan sementara sasis diambil dari 911 GT3.

Selanjutnya, exhaust system menggunakan titanium tailpipes dan drivetrain termasuk gearbox enam percepatan yang dioperasikan secara manual. Speedster menggunakan oleh mesin flat-six naturally-aspirated yang mengembangkan lebih dari 500 hp dan mampu meningkatkan kecepatan mesin hingga 9.000 rpm.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Ini Jadwal Balap Rio Haryanto Bersama T2 Motorsports

JAKARTA, 23 Maret 2019 – T2 Motorsports, tim balap yang menaungi David Tjiptobiantoro dan Rio Haryanto akan ikuti kejuaraan balap...
video

VIDEO: All New Ertiga Suzuki Sport Review

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Suzuki tak mau kalah dalam bersaing di segmen Low atau Small MPV di Indonesia. Guna...

Adira Finance Lunasi Cicilan 100 Konsumennya

JAKARTA, 21 Maret 2019 -- Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, mengumumkan pemenang program HARCILNAS atau Harinya...

REVIEW: Makin Sporty, Ini 11 Fitur Baru di Ertiga Suzuki Sport

JAKARTA, 22 Maret 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan varian terbaru dan termahal Ertiga yang diberi nama All...

The Newest Lexus UX, SUV yang Dinamis dan Stylist

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Memenuhi beragam kebutuhan dan keinginan konsumen bukanlah perkerjaan mudah apalagi konsumen urban yang hidup dinamis...