Beranda Updates Teaser Sedan Konsep Infiniti Jelang Detroit 2018

Teaser Sedan Konsep Infiniti Jelang Detroit 2018

DETROIT, 22 Desember 2017 — Infiniti tengah sibuk memperluas portofolio SUV-nya, namun mereka tetap tidak melupakan jajaran sedannya. Brand mewah yang berada di bawah bendera Nissan itu melansir teaser mobil konsep barunya untuk Detroit Motor Show 2018.

Infiniti mengklaim sedan yang baru ini akan “mengambil arsitektur sedan tradisional namun naik ke tahap evolusi berikutnya.”

Mobil konsep ini akan memperlihatkan bahasa desain baru Infiniti. Dari satu-satunya gambar yang diberikan menunjukkan kisi-kisi trapesium besar di bagian depan tetap ada. Ada juga headlights yang ramping dan lubang masuk udara vertikal di sudut depan. Infiniti mengatakan mobil ini memiliki kabin lebih panjang, proporsi seimbang dan berotot.

Belum ada informasi lain yang diberikan Infiniti. Mobil konsep ini diperkirakan akan menandai penggantian sedan eksekutif Q70, yang telah ada sejak 2010. Model seperti ini diharapkan bisa menjadi sedan pertama yang menggunakan mesin kompresi variabel Infiniti yang memulai debutnya di crossover QX50.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto