Teagaskan Eksistensi di Indonesia, MG Gelar Pameran di 10 Kota Besar Selama Oktober

MG Exhibition

JAKARTA, Carvaganza – Dalam rangka mengenalkan produk MG pada masyarkat luas di Tanah Air, MG Motor Indonesia menggelar MG Festival yang diadakan serentak di 10 kota di Indonesia. Acara yang digelar selama bulan Oktober 2022 ini diadakan di beberapa kota seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Palembang, Medan, Makassar, Manado dan Pekanbaru. Selain itu, pada MG Festival konsumen juga dapat memanfatkan 10 penawaran menarik mulai dari bunga 0 persen hingga on site approval untuk setiap pembelian MG HS, MG 5 GT dan New MG ZS.

“Digelarnya MG Festival merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menghadirkan, dari dekat, pengalaman berkendara yang meredefinisi ekspektasi para pecinta otomotif di Indonesia. Juga, kami ingin membuka akses yang lebih luas lagi bagi publik untuk dapat memiliki kendaraan berkualitas Brit Dynamic dari MG,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Pada acara tersebut pengunjung diajak untuk melihat lebih dekat sejumlah hal menarik dari jajaran kendaraan MG baik dari sisi desain, teknologi hingga fitur-fitur yang terdapat di dalamnya. MG sendiri merupakan brand kenamaan asal Inggris yang kini telah diakuisisi oleh Nanjing Automobile Group perusahaan otomotif asal Cina.

MG Exhibition

Meski demikian, MG masih tetap konsisten membawa semangat Brit Dynamic yang diterapkan pada desain kendaraannya. Selain itu, sejumlah teknologi yang diusung oleh MG juga terbilang mutakhir salah satunya ialah fitur i-Smart yang tersedia pada MG HS Magnify. Lewat fitur ini pengendara dapat mengatur seluruh peranti kendaraan mulai dari fitur, menyalakan mesin dan menemukan lokasi kendaraan melalui smartphone.

Baca Juga: Paling Lengkap di Kelasnya, Kupas Tuntas Honda BR-V Prestige with Honda Sensing

Di samping itu, MG juga menghadirkan MG 5 GT yang merupakan sedan 4-door coupe yang didesain langsung oleh Advanced Design Studio milik MG London. Di segmen kompak SUV, tersedia pula New MG ZS yang didukung oleh sejumlah teknologi menarik serta dibanderol dengan harga yang terjangkau. MG Motor Indonesia optimis seluruh kendaraannya dapat memenuhi kebutuhan dari konsumen yang ada di Tanah Air.

Selain menghadirkan sejumlah teknologi pada jajaran kendaraannya, MG Motor Indonesia juga memberikan layanan aftersales yang menyeluruh salah satunya ialah MG Care. Saat ini layanan MG Care sudah tersedia di seluruh outlet resmi MG yang tersebar pada 16 titik di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar, dan Manado.

MG Exhibition

MG Care dilengkapi MG Call Centre yang bisa dihubungi 24/7 melalui nomor 0800-1-880-990. Tersedia pula layanan 24-hour roadside assistance yang dapat dimanfaatkan saat konsumen mengalami kondisi darurat di jalan raya. Selain itu, konsumen juga akan diberikan Courtesy Car saat kendaraan sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG. Masih ada lagi layanan lain seperti mobile service untuk konsumen di seluruh Indonesia.

MG Motor Indonesia juga memastikan ketersediaan suku cadang asli akan terus terpenuhi untuk konsumen di Tanah Air. Sementara, bagi pengguna mobil baru MG akan diberikan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, serta free maintenance hingga 50.000 km atau 4 tahun berupa gratis biaya perawatan dan suku cadang.

“MG sangat memperhatikan aftersales service sebagai bagian dari pelayanan kami kepada semua konsumen MG. Berkat keterampilan para teknisi berpengalaman serta bersertifikasi khusus, konsumen dapat menikmati pelayanan yang prima dan terpercaya dalam merawat mobil MG kesayangannya,” tambah Arief.
(ALVANDO NOYA / WH)

Baca Juga: Mesin Rusak Setelah Terjang Banjir, Masih Ditanggung Asuransi?

Featured Articles

Read All

Mobil MG Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Artikel Feature
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature