Tata Makin Pede, Bidik 10 Besar Otomotif Nasional

Tata Makin Pede, Bidik 10 Besar Otomotif Nasional
JAKARTA, 9 Juli 2015 – Tren positif yang terus didapatkan Tata di pasar Indonesia membuat pabrikan asal India itu kian pede. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) membidik target masuk jajaran atas penjualan nasional kendaraan roda empat.

“Tata Motors saat ini menghuni peringkat 17 dalam penjualan nasional kendaraan roda empat. Bukan tidak mungkin kami akan masuk 15 besar dan 10 besar di masa yang akan datang. Tren pertumbuhan positif membuat kami optimis dan mendorong kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia,” kata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur Tata Motors Distribusi Indonesia.

Keyakinan Tata didasarkan pada kinerja pertumbuhan yang terus meningkat. Pada kuartal pertama (April-Juni 2015) di fiskal year 2015-2016, Tata mencatat kenaikan penjualan wholesales 73% dan retail 99%. Dari September 2013 hingga Juni 2015, Tata Motors sudah menjual 1.785 unit kendaraan di Indonesia.

Selain masalah penjualan, Tata Motors berusaha meningkat layanan konsumen melalui program pelayanan ‘Peace of Mind’. Program ‘Peace of Mind’ TMDI adalah Program terbaik di kelasnya dengan layanan 24 jam On-road Assistance, 5 Tahun garansi atau 100.000 km (untuk produk mobil penumpang) / 3 Tahun garansi atau 100.000 km (untuk produk kendaraan niaga) dan Jaminan Suku Cadang 1x24 jam atau gratis (bila tidak sampai/tersedia).

Untuk informasi Tata Motors lebih lengkap Pelanggan dapat menghubungi Layanan Call Center Tata Motors Indonesia 0-800-1-828200.

MIRAH PERTIWI

Berita Terkait:
Tata Sediakan Program Layanan Mudik

Mobil Tata Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Tips
  • Review
  • Artikel Feature