Suzuki Jimny Bakal Meluncur di GIIAS 2019, Sudah Sold Out!

JAKARTA, 17 Juli 2019 – Teka teki kehadiran salah satu mobil paling ikonik di dunia milik Suzuki, New Jimny, akhirnya terjawab. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia, memastikan akan menghadirkan edisi terbaru mobil ke Tanah Air.

Suzuki akan memanfaatkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang berlangsung 18-28 Juli 2019 dii ICE BSD City, Tangerang, Banten, untuk menghadirkan Jimny baru.

Mobil ini memang sudah setahun terakhir membuat penasaran. Suzuki sudah memboyong Jimny di ajang GIIAS 2018 lalu. Kehadirannya langsung menyedot perhatian pecinta otomotif Indonesia. Banyak pertanyaan kapan Jimny akan diluncurkan resmi ke Indonesia? Bagaimana spesifikasinya? Dan berapa harganya?

“Mudah-mudahan kita segera perkenalkan secara resmi ke publik Tanah Air, tunggu saja,” kata Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS.

Baca juga: Intip Spesifikasi All New Suzuki Jimny di GIIAS 2018
Baca juga: Pengunjung Padati Suzuki Jimny di GIIAS 2018, Minta Harga Segini
Baca juga: Hyundai Santa Fe dan Suzuki Jimny Mobil Favorit GIIAS 2018


Di beberapa dealer Suzuki bahkan sudah membuka inden Jimny bagi yang berminat. Uang tanda jadi berkisar antara Rp 5 juta sampai Rp 20 juta. Harold mengatakan secara resmi, Suzuki belum membuka pemesanan. “Kita belum buka legal inden, tapi dealer-dealer sudah secara inisiatif itu menarik inden, variabel DP-nya pun beragam,” kata Harold.

Kabarnya, Suzuki hanya mendapatkan jatah terbatas untuk Jimny yaitu sebanyak 100 unit. Nah, menariknya, kuota ini sudah habis dipesan alias sold out.

Kita tunggu saja kepastiannya, Kamis (18/7) siang saat peluncuran resmi.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda