Beranda Updates Suzuki Hadirkan 2 Mobil Konsep di Beijing Auto Show 2016

Suzuki Hadirkan 2 Mobil Konsep di Beijing Auto Show 2016

BEIJING, 27 April 2016 — Suzuki Motor Corporation memanfaatkan ajang Beijing Auto Show 2016 untuk meluncurkan 2 buah mobil konsep dan 1 buah motor terbaru mereka. Tidak hanya memamerkan kedua mobil konsep dan sepeda motor saja, namun Suzuki juga memamerkan kendaraan andalan mereka.

Kedua mobil konsep mereka adalah Suzuki Ignis Trail Concept dan juga Suzuki Ignis Water Activity Concept. Kedua mobil yang berbasis mini crossover tersebut sebelumnya pernah diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show dan juga Tokyo Auto Salon.

Suzuki Ignis Trail Concept merupakan kendaraan crossover kecil yang menawarkan kesenangan saat berkendara. Terutama untuk menunjang keseharian anda dan juga kegiatan outdoor. Mobil ini memnawarkan kemampuan untuk dapat digunakan pada jalan jalan yang dengan permukaan tidak rata.

Sedangkan untuk Suzuki Ignis Water Activity Concept dimana lebih mengutamakan kegiatan di akhir pekan. Dimana pada bagian atap bisa digunakan untuk membawa barang untuk menunjang liburan anda. Suzuki berencana untuk memperkenalkan Ignis versi produksi pada tahun 2017 di China.

Adapun 9 mobil andalan dari Suzuki yang turut dipamerkan antara lain Vitara, SX4 S-CROSS, Alivio, Swift Sport, Grand Vitara, and Jimny.

Selain itu juga ada 3 motor yang akan ditampilkan termasuk satu model baru SV650 ABS. Motor ini rencananya akan mulai dipasarkan di Cina pada Mei 2016 mendatang.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza