Beranda Updates SPK Xpander Disebut Tidak Valid, Ini Klarifikasi Mitsubishi

SPK Xpander Disebut Tidak Valid, Ini Klarifikasi Mitsubishi

JAKARTA, 18 Oktober 2017 – Sejak diperkenalkan di GIIAS 2017 hingga minggu kedua Oktober lalu, surat pemesanan kendaraan Mitsubishi Xpander sudah mencapai lebih dari 27.000 unit. Namun beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa SPK MPV Mitsubishi tersebut tidak valid. Nah, ini klarifikasi Mitsubishi.

Mistubishi mengatakan saat ini beredar informasi mengenai 58% SPK Mitsubishi Xpander yang tidak valid. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menegaskan memastikan bahwa seluruh SPK Mitsubishi Xpander yang telah terkumpul hingga hari ini merupakan data yang valid. Pasalnya setiap nama di SPK telah melakukan pembayaran Down Payment (DP) minimal Rp 5.000.000 sebagai tanda jadi.

Sementara kegiatan yang dilakukan PT MMKSI terhadap data pemesanan Xpander adalah kegiatan survei yang dilakukan untuk mendapatkan data demografi konsumen Mitsubishi Xpander, latar belakang pemesanan kendaraan, media komunikasi yang menjadi sumber informasi konsumen Mitsubishi Xpander.

Survei ini dilakukan MMKSI kepada para konsumen Mitsubishi Xpander sejak tanggal 15 Agustus 2017 lalu melalui nomor hotline Mitsubishi Motors Customer Care (0804-1-300-300). Rasio penerimaan telpon oleh konsumen dirasa rendah, yang dapat disebabkan oleh beberapa faktor.

Kegiatan survei ini tidak ada hubungannya dengan aktivitas pemesanan / SPK konsumen terhadap Mitsubishi Xpander, karena saat ini konsumen yang terdapat pada daftar SPK tengah menunggu proses pembelian dan delivery kendaraan lebih lanjut.

“Fokus kami adalah pengiriman unit Xpander kepada konsumen sesuai jadwal dengan urutan pemesanan dengan sistem first in first out. Untuk mempercepat jadwal pengiriman unit kepada konsumen, kami telah mempercepat penerapan shift dua di pabrik PT MMKI yang memproduksi Xpander untuk meningkatkan produktivitas pabrik tersebut,” ungkap Osamu Iwaba, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....