Beranda Updates Siap Tempur, Nissan-Datsun Bakal Buka 30 Dealer Baru di Tahun 2019

Siap Tempur, Nissan-Datsun Bakal Buka 30 Dealer Baru di Tahun 2019

BEKASI, 13 Maret 2019 – Nissan dan Datsun punya target besar. Guna mengembangkan jaringan penjualan dan layanannya, Nissan-Datsun, akan membuka outlet atau dealer baru di tahun 2019 ini. Sepanjang tahun ini, Nissan-Datsun menarget pembukaan 30 outlet baru.

Pembukaan outlet ini menjadi langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru perusahaan untuk Indonesia.

“Selama 12 bulan kami akan membuka 30 outlet baru,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia di sela-sela pembukaan oulet Nissan-Datsun Bekasi Timur.

Yang terbaru, Nissan-Datsun meresmikan outlet Bekasi Timur yang merupakan oulet Nissan-Datsun yang ke-180. Dengan demikian, akhir tahun 2019, Nissan-Datsun menargetkan sebanyak 210 outlet di seluruh Indonesia.

Pengembangan jaringan ini bagian dari langkah Nissan untuk lebih mengenalkan produk-produknya. Nissan memperkuat dua MPV barunya, Nissan New Livina dan Nissan New Serena. Selain itu juga ada SUV Nissan New Terra, Juke, XTrail, Navara, Elgrand dan March. Sementara line-up Datsun diperkuat Datsun GO, Datsun GO+ dan Datsun CROSS.

Sekiguchi juga mengatakan pengembangan jaringan ini untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal bagi konsumen Nissan dan Datsun.

Seluruh outlet Nissan-Datsun mengusung Nissan Retail Concept. Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua bidang, dari penjualan, layanan, hingga layanan pembiayaan, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Nissan Retail Concept meliputi lima komponen pokok: logo ikonik “Red Nissan Tablet” pada pintu masuk showroom dan pilon yang menciptakan identitas brand Nissan yang kuat dan penuh semangat; warna merah pada “Nissan Drive” secara intuitif mengarahkan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan menciptakan pengalaman yang mengesankan; berbagai area konsultasi yang nyaman untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan; lounge premium untuk memperkaya pengalaman pelanggan; serta tempat serah terima kendaraan yang eksklusif.

RAJU FEBRIAN



Last Updates

Suzuki Siap Ekspor New Carry Pick Up ke 100 Negara, Target 12 Ribu Unit

JAKARTA, 27 Mei 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana dalam waktu dekat akan memulai ekspor perdana untuk New...

IMX2019 Siap Bawa Modifikasi Indonesia ke Tingkat Dunia

JAKARTA, 26 mei 2019 – Pameran khusus modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan kembali digelar National Modificator & Aftermarket...

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...