Beranda Updates Siap Tempur, Nissan-Datsun Bakal Buka 30 Dealer Baru di Tahun 2019

Siap Tempur, Nissan-Datsun Bakal Buka 30 Dealer Baru di Tahun 2019

BEKASI, 13 Maret 2019 – Nissan dan Datsun punya target besar. Guna mengembangkan jaringan penjualan dan layanannya, Nissan-Datsun, akan membuka outlet atau dealer baru di tahun 2019 ini. Sepanjang tahun ini, Nissan-Datsun menarget pembukaan 30 outlet baru.

Pembukaan outlet ini menjadi langkah lanjutan dalam strategi pertumbuhan Nissan melalui rencana jangka menengah baru perusahaan untuk Indonesia.

“Selama 12 bulan kami akan membuka 30 outlet baru,” kata Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia di sela-sela pembukaan oulet Nissan-Datsun Bekasi Timur.

Yang terbaru, Nissan-Datsun meresmikan outlet Bekasi Timur yang merupakan oulet Nissan-Datsun yang ke-180. Dengan demikian, akhir tahun 2019, Nissan-Datsun menargetkan sebanyak 210 outlet di seluruh Indonesia.

Pengembangan jaringan ini bagian dari langkah Nissan untuk lebih mengenalkan produk-produknya. Nissan memperkuat dua MPV barunya, Nissan New Livina dan Nissan New Serena. Selain itu juga ada SUV Nissan New Terra, Juke, XTrail, Navara, Elgrand dan March. Sementara line-up Datsun diperkuat Datsun GO, Datsun GO+ dan Datsun CROSS.

Sekiguchi juga mengatakan pengembangan jaringan ini untuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal bagi konsumen Nissan dan Datsun.

Seluruh outlet Nissan-Datsun mengusung Nissan Retail Concept. Konsep desain ritel baru ini menampilkan perubahan di semua bidang, dari penjualan, layanan, hingga layanan pembiayaan, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

Nissan Retail Concept meliputi lima komponen pokok: logo ikonik “Red Nissan Tablet” pada pintu masuk showroom dan pilon yang menciptakan identitas brand Nissan yang kuat dan penuh semangat; warna merah pada “Nissan Drive” secara intuitif mengarahkan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan menciptakan pengalaman yang mengesankan; berbagai area konsultasi yang nyaman untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan; lounge premium untuk memperkaya pengalaman pelanggan; serta tempat serah terima kendaraan yang eksklusif.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Mobil Lubricants Gandeng IPOMI, Bagi-Bagi Safety Kit Bagi Angkutan Umum Bus

TANGERANG, Carvaganza -- Kesehatan masih menjadi tema utama di tengah pandemi virus corona atau Covid-19 yang belum juga mereda. Perekonomian global maupun Indonesia masih...

Karimun Wagon R Mulai Dampingi Carry Jadi Kontributor Penjualan Suzuki

JAKARTA, Carvaganza -- Penjualan otomotif nasional menujukkan grafis meningkat dalam 4 bulan terakhir di tengah pandemi Covid-19. Meski belum normal namun setidaknya peningkatan penjualan...

Beda Mitsubishi Xpander Black Edition Dengan Versi Regular, Harga Lebih Murah

JAKARTA, carvaganza -  Selain merilis SUV Mitsubishi Xpander Cross edisi terbatas tanggal 20 Oktober kemarin, diluncurkan pula low MPV Mitsubishi Xpander Black Edition. Seperti...

Mau Beli Xpander Cross Limited Edition? Ini Bedanya Dengan Versi Reguler

JAKARTA, carvaganza.com -  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai APM Mitsubishi baru saja meluncurkan compact SUV Xpander Cross edisi terbatas. Peluncuran...

Porsche Rilis 3 Varian Baru Panamera, Apa Saja Ubahannya?

STUTTGART, carvaganza.com – Porsche baru saja mengumumkan tiga varian baru Panamera model tahun 2021. Kehadiran ketiganya menambah line-up big size sedan Bavaria yang sudah...