Beranda Updates Selama COVID-19, Ini Layanan Purna Jual untuk DFSK Super Cab

Selama COVID-19, Ini Layanan Purna Jual untuk DFSK Super Cab

JAKARTA, Carvaganza.com — Mewabahkanya virus corona baru (COVID-19) mengakibatkan banyak kegiatan terbatas atau bahkan terhenti. Padahal banyak yang masih harus terus beroperasi seperti sektor logistik yang membutuhkan kendaraan komersial. Kondisi ini mendorong DFSK untuk memberikan dukungan secara penuh untuk pelayanan purna jual khususnya untuk DFSK Super Cab.

Bagi konsumen model komersial Super Cab, akses kemudahan pelayanan purna jual menjadi perihal penting. Tak lain untuk menjaga kondisi mobil tetap dalam performa yang optimal sehingga bisnis bisa terus berjalan.

Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono, mengatakan pelayanan purna jual menjadi salah satu hal yang diperhatikan oleh para pemilik kendaraan, khususnya pemilik DFSK Super Cab yang kemungkinan masih tetap harus beroperasi di tengah pandemik virus corona.

“Demi kepuasan dan ketenangan pelanggan dalam menggunakan DFSK Super Cab, kami terus memberikan dukungan maksimal berupa kemudahan pelayanan Emergency selama 24 jam dan keringanan periode perawatan mobil,” kata Sugiartono melalui keterangan resminya hari ini, Kamis (16/4/2020).

Ia mengatakan DFSK didukung 77 jaringan bengkel resmi yang siap melayani customer dengan aman.  Semua bengkel resmi ini semua sudah tersertifikasi oleh DFSK dan memiliki standar pelayanan tinggi yang sudah ditetapkan demi menjaga kepuasan pelanggan serta kondisi kendaraan dalam kondisi prima. Para teknisi yang melakukan perawatan kendaraan juga sudah mendapatkan pelatihan mengenai kendaraan DFSK. Tak ketinggalan suku cadang asli demi menjaga kendaraan tetap prima.

Baca juga: Mengenal Teknologi Turbocharged DFSK Glory 560

6 Program DFSK Peduli Pandemik

Para pemilik kendaraan DFSK kini bisa memanfaatkan program ‘6 Program DFSK Peduli Pandemik’ yang akan berlangsung hingga 22 April 2020. Layanan purna jual ini menghadirkan 6 Program Worry Free yang akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan.

Konsumen akan mendapatkan Worry Free Emergency berupa layanan darurat 24 jam, Worry Free Maintenance dengan perpanjangan perawatan selama dua bulan bagi pelanggan yang sudah jatuh tempo melakukan perawatan namun terkendala mengunjungi bengkel, sampai Worry Free Home Service yang siap memberikan layanan antar-jemput kendaraan sesuai keperluan pelanggan dalam radius 10 kilometer dari bengkel resmi terdekat (melalui booking service).

Ada juga layanan Worry Free Service berupa jaminan kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan dealer sesuai protokol kesehatan yang berlaku. Worry Free Super Warranty yang memberikan perpanjangan dua bulan perawatan sehingga tetap dapat menikmati super warranty. Sampai dengan Worry Free Protection berupa pembersihan filter AC secara cuma-cuma atau gratis.

Baca juga: Cek Tawaran Menarik DFSK Ini, Berlaku Hingga Akhir Juni

Penawaran DFSK Super Cab

Meski kondisi terbatas, DFSK tetap melayani konsumen yang ingin melakukan pembelian DFSK Super Cab. Bisa dengan menghubungi nomor telpon dealer resmi DFSK terdekat atau mengunjungi situs resmi DFSK Indonesia www.dfskmotors.co.id.

Saat ini DFSK Super Cab ditawarkan dalam dua varian. Dibuka dari Rp132,9 juta untuk varian 1.5L Gasoline dan Rp158 juta untuk varian 1.3T Diesel.

Selama bulan April ini ada sejumlah sejumlah program menarik. Konsumen mendapatkan paket gratis biaya perawatan selama dua tahun atau 50.000 kilometer (tidak termasuk biaya jasa), cicilan ringan mulai dari Rp 2 juta, hingga hadiah langsung handphone (Syarat dan ketentuan berlaku). Soal pembiayaan kendaraan-kendaraan DFSK didukung lembaga-lembaga pembiayaan terpercaya yakni Maybank, Mandiri Tunas Finance, dan Mitsui.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Harga Rp 829 Juta, Ini Kelebihan New Mercedes Benz GLB

JAKARTA, carvaganza.com – Peluncuran New Mercedes-Benz GLB dilakukan bersamaan dengan GLA 200 Progressive Line. Kedua model ini bermain di segmen yang sama yakni SUV/Crossover...

Barisan Fitur Canggih Yang Tersemat di New Mercedes-Benz GLA

JAKARTA, Carvaganza.com – Mercedes-Benz GLA 200 Progressive Line sudah masuk ke pasar nasional. Model ini menjadi SUV termurah pabrikan Mercy di Indonesia dengan banderol...

Proton X50 Sudah Siap Meluncur, Gunakan Turbo Lansiran Geely-Volvo

KUALA LUMPUR, Carvaganza.com – Jumlah model line-up Perusahaan Otomobil Nasional (Proton) bakal bertambah. Pabrikan Malaysia ini sedang bersiap menjual medium SUV X50 yang memiliki...

Rolls-Royce Ghost Extended Meluncur, Penambahan Dimensi Dibungkus Kemewahan

GODWOOD, Carvaganza.com - Belum genap sebulan sejak resmi diluncurkan, Rolls-Royce merilis model tambahan untuk Ghost. Yakni Ghost Extended dengan  penambahan dimensi panjang untuk memberikan...

Peugeot 508 PSE Mendebut, Versi Performa Berjantung Plug-in Hybrid

PARIS, carvaganza.com - Peugeot telah merilis model paling bertenaga dalam jajaran produknya. Adalah 508 Peugeot Sport Engineered (PSE) yang merupakan hasil besutan divisi performa...