Beranda Updates Rolls-Royce Ramaikan Goodwood Festival of Speed dengan Nuansa Hitam

Rolls-Royce Ramaikan Goodwood Festival of Speed dengan Nuansa Hitam

GOODWOOD, 26 Juni 2016 – Pabrikan mobil yang terkenal dengan Bespokenya yaitu Rolls-Royce Motor Cars turut meramaikan ajang Goodwood Festival of Speed. Rolls-Royce menurunkan 2 mobil dengan nuansa gelap yaitu Wraith Black Badge dan Ghost Black Badge.

Ya kedua mobil tersebut akan berlaga di hillclimb yang terkenal itu. Kedua mobil tersebut akan dikendarai oleh tim dari Rolls-Royce Motor Cars yaitu Justin Law. Wraith Black Badge dibekali dengan mesin yang bertenaga 624 hp. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan sir suspension dan peningkatan kemampuan gearbox yang membuat sensasi berkendaranya semakin meningkat.

Pada bagian interior Wraith Black Badge dilengkapi dengan interior yang bernuansa two tone antara warna hitam dan kulit Mugello Red. Sedangkan pada bagian eksterior dilengkapi dengan material aerospace-grade aluminium dan serat karbon composite.

Sedangkan Ghost Black Badge yang memiliki tenaga 603 hp juga akan digunakan pada ajang hillclimb. Pada bagian eksteriornya juga dilengkapi dengan material aerospace-grade aluminium dan serat karbon composite.

Kemudian pada bagian interior mobil ini juga dilengkapi dengan nuansa two tone antara warna hitam dengan kulit berwarna Cobalto Blue. Untuk Ghost Black Badge ini dilengkapi dengan velg berukuran 21 inci dengan bahan serat karbon.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza