Rizal Sungkar Siap Tampil Konsisten di IXSOR 2017 Putaran 4

SERPONG, 6 Oktober 2017 – Pertamax Motorsport Sprint Rally siap mengulang penampilan apik mereka di Indonesia eXtreme Sprint Offroad Championship (IXSOR) 2017. Tim yang dikomandoi Rizal Sungkar dan navigator Anthony Sarwono siap turun di IXSOR 2017 putaran keempat – yang juga Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Rally 2017 putaran kelima -- di Sirkuit Paramount, Serpong, Tangerang Selatan, hari ini, Jumat (6/10) dan Sabtu (7/19) besok.

Rizal yang saat ini menunjukkan konsistensinya dengan terus berada di peringkat pertama, berniat untuk menguasai jalannya perlombaan. Mengenai persiapan yang sudah dilakukan sejauh ini, Rizal mengatakan, “Persiapan sudah dilakukan dengan berbagai macam aspek, seperti set up mobil sekaligus mengoptimalkan penempatan racing line yang sempurna.”

Ia juga mengatakan sudah siap dan mengantisipasi dengan adanya para rival tangguh yang mungkin akan didominasi oleh generasi muda, karena melihat di Kejurnas Sprint Rally 2017 putaran sebelumnya yang banyak diikuti oleh generasi muda. “Justru saya pribadi senang dengan hal ini, namun yang pasti sebuah balapan harus tetap mengutamakan konsistensi sehingga saya tetap berkonsentrasi penuh untuk menghadapi Kejurnas Sprint Rally 2017,” tambah Ijal, sapaan akrab Rizal.

Setelah melalui empat putaran Kejurnas Sprint Rally 2017, Rizal masih memimpin klasemen dalam perebutan gelar juara umum di akhir musim kompetisi.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda