Beranda Updates Resmi, Ford Mulai Produksi New Ranger

Resmi, Ford Mulai Produksi New Ranger

Kenneth Minielly, Director of Manufacturing Ford Asia Pacific (depan kiri); Mark Kaufman, President Ford ASEAN (depan tengah), dan Trevor Negus, President & CEO, AAT (depan kanan) (Foto: Ford)

RAYONG, 23 Juli 2015 – Ford Motor Company secara resmi mulai memproduksi new Ranger di fasilitas produksi Ford Auto Alliance Thailand (AAT) di Rayong, Thailand. Produksi new Ranger dari Thailand ini akan di pasarkan ke kawasan Asia Pasifik, termasuk akan dijual resmi di Indonesia, Agustus mendatang.

Hadir dalam perayaan produksi perdana ini bersama tim AAT adalah Kenneth Minielly, Director of Manufacturing Ford Asia Pacific; Mark Kaufman, President Ford ASEAN, dan Trevor Negus, President & CEO AAT.

Ford mengklaim, Ranger baru ini mendefinisikan ulang segmen pick-up dengan tampilan eksterior yang lebih berani, semakin modern, yang memberikan kehadiran tangguh di jalanan. Di dalam, kabin yang nyaman dan kontemporer menghadirkan tampilan ramping dan modern, dengan garis horizontal kuat yang terbentang selebar kompartemen pengemudi untuk kesan terbuka.

Melengkapi kemampuan tangguh ini adalah teknologi pintar yang didesain untuk membantu pengemudi tetap dalam kendali dan terhubung di segala kondisi, termasuk konektivitas SYNC 2, Lane Keeping Aid, Adaptive Cruise Control, Driver Impairment Monitor, dan Forward Alert dengan Collision Mitigation.

EKA ZULKARNAIN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza