Beranda Updates Program Servis 5 Tahun Bagi Jaguar dan Land Rover di Indonesia

Program Servis 5 Tahun Bagi Jaguar dan Land Rover di Indonesia

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 29 Agustus 2016 – Kabar baik bagi para pemilik kendaraan Jaguar dan Land Rover.  PT Grandauto Dinamika (GAD) selaku Agen Pemegang Merk (APM) Jaguar dan Land Rover di Indonesia, memberikan dukungan penuh kepada PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) untuk meluncurkan program servis 5 tahun untuk seluruh kendaraan Jaguar dan Land Rover yang sudah terjual di seluruh Indonesia.

Pelayanan tersebut mencakup biaya perawatan kendaraan selama 5 tahun atau ketika kendaraan mencapai 130 ribu km, termasuk perawatan wear and tear selama tiga tahun pertama masa perawatan kendaraan sesuai ketentuan yang berlaku.

Dilengkapi juga dengan layanan Free Roadside Assistance selama 3 tahun yang memudahkan para pemakai Jaguar dan Land Rover mendapatkan free pickup dan delivery selama mobilnya melakukan servis rutin.

Dengan Program Servis ini, Jaguar Land Rover Indonesia memberikan kenyamanan kepada seluruh pelanggan selama lima tahun berkendara dan juga memberikan perlindungan bagi pelanggan terhadap nilai kenaikan suku cadang dan biaya jasa. Selain itu agar memastikan kendaraan Jaguar dan Land Rover konsumen dapat dirawat secara regular dengan standar terbaik dari Jaguar Land Rover.

Selain itu, kampanye ini juga juga merupakan sebagai wujud nyata komitmen PT GAD dan PT WAE dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen Jaguar dan Land Rover yang ada di Indonesia.

“Melalui program ini investasi yang telah dibayarkan oleh pelanggan akan terjamin dan performa kendaraan dipastikan akan mendapatkan warranty selama 3 tahun. Paket perpanjangan warranty tambahan juga tersedia bagi para pelanggan. Hal ini juga memastikan bahwa pelanggan akan mendapatkan keuntungan dari nilai sisa kendaraan setelah penggunaan beberapa tahun,” ujar General Manager After Sales PT WAE, Faried Hariyanto.

SEPTIAN TRI KUSUMA

Video Terbaru Youtube Carvaganza