Beranda Updates Porsche Cayenne Akan Hadir Di Indonesia Tahun 2018

Porsche Cayenne Akan Hadir Di Indonesia Tahun 2018

JAKARTA, 1 September 2017 — Porsche dipastikan sudah mempersiapkan Porsche Cayenne terbaru. Pabrikan asal Jerman ini berencana untuk menampilkan detail generasi terbaru salah satu SUV terbaik itu di ajang Frankfurt Motor Show.

Secara keseluruhan sport utility vehicle (SUV) yang satu ini tak hanya mendapatkan penampilan terbaru, penambahan fitur, serta penggunaan mesin terbaru. Jika dilihat sepintas, konsep mobil berbodi bongsor ini banyak mengadopsi eleman dari Panamera.

Perubahan penampilan terlihat dari desain tampilan depan yang berbeda, tampil dengan kisi-kisi udara yang lebih besar dan LED Headlights terbaru. Kemudian di bagian garis atap juga dibuat lebih melengkung membuat kesannya lebih dinamis. Jika perhatikan bagian pelek dan lampu depan mengadopsi milik Panamera Sport Turismo.

Selain diluncurkan di Frankfurt Motor Show, mobil ini juga akan mengaspal di Indonesia. “Kita bakal bawa Porsche Cayenne ke Indonesia, tahun 2018. Namun, untuk waktu detailnya belum bisa kami pastikan,” ujar Royyan Sungkar PR and Marketing Executive Porsche Indonesia.

Urusan di bawah mesin, Porsche sudah mempersiapkan dua pilihan mesin. Bagi yang cukup paket standar bisa memilih Cayenne, namun bagi yang ingin lebih bertenaga bisa memilih Cayenne S.

Cayenne dibekali dengan mesin 3.000 cc turbocharge V6 bertenaga 340 Hp dengan torsi 450 Nm. Ketika dikawinkan dengan transmisi delapan percepatan otomatis, akselerasi 0-100 Km/jam bisa ditempuh dengan tempo 5,9 detik.

Bagi yang ingin performa lebih, tersedia mesin 2.900 cc twin-turbo V6 bertenaga 440 Hp dan torsi 550 Nm di varian Cayenne S. Akselerasinya pun membaik karena 0-100 Km/jam bisa ditempuh dengan tempo 4,9 detik.

Performa ini lebih baik juga berkat pengurangan bobot mobil yang mencapai 65 Kg. Cayenne terbaru kini bobotnya hanya 1.985 Kg. Kemudian sejumlah fitur juga disematkan untuk menambah kenyamanan. Beberapa fitur yang dimaksud adalah adaptive cruise control, night vision assist, lane change assist, lane keeping assist, dan traffic jam assist.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Rayakan HUT ke-50 Tahun, BBS Hadirkan Pelek Super-RS

TOKYO, Carvaganza -- Siapa yang tidak kenal dengan brand pelek ternama seperti BBS? Tentu bagi kalangan pecinta modifikasi mobil akrab di telinga untuk nama...

Kembangkan SDM Asuransi, Adira Insurance Jalin Kerjasama dengan Universitas Gajah Mada

JAKARTA, Carvaganza -- PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) melakukan kerjasama dengan Universitas Gajah Mada (UGM) berpartisipasi dalam mengurangi angka pengangguran. Perusahaan asuransi...

Sekarang Pemilik Toyota Bisa Konsultasi Layanan Bengkel Gratis Via Aplikasi

JAKARTA, Carvaganza -- Kondisi pandemi saat ini memaksa setiap pabrikan mobil berinovasi dalam mempermudah layanan aftersales pelanggan mereka. Hari ini (23/10), Toyota memperkenalkan satu...

Ini 3 Keuntungan Beli Mobil Baru Toyota di Auto2000 Digiroom

JAKARTA, Carvaganza -- Gonjang-ganjing mengenai usulan pajak ojl persen untuk kendaraan bermotor baru akhirnya terjawab sudah. Kementerian Keuangan Republik Indonesia lewat Menteri Sri Mulyani...

Asian Endurance Series, Luncurkan Kejuaraan Balap Virtual Berhadiah Uang Tunai!

Tahun lalu sekumpulan penggemar balap karting dan Motorsports di Malaysia menginisiasi kejuaraan balap Gokart kelas internasional. Pesertanya tidak main-main, tak hanya dari Malaysia juga...