Beranda Updates Nissan Recall 320,000 Kendaraan Termasuk Serena

Nissan Recall 320,000 Kendaraan Termasuk Serena

TOKYO, 19 Desember 2017 — Nissan melakukan program recall terhadap 320,000 kendaraan keluarannya di Jepang. Kantor berita Reuters menulis penarikan ini disebabkan potensi hubungan pendek serta kemungkinan terbakar disebabkan bagian lapisan luar (coating) electronic power unit yang memiliki cacat.

Recall ini melibatkan enam model, termasuk Serena dan model MPV yang dibangunkan Nissan untuk Suzuki dan Mitsubishi yang dikeluarkan antara bulan Februari 2010 dan September 2014.

Dilaporkan jika ada delapan kejadian yang terindikasi akibat hal tersebut. Namun tidak ada korban jiwa. Selain itu juru bicara Nissan mengatakan tidak ada kendaraan yang dijual di luar Jepang yang berpotensi sama.

Awal tahun ini, Nissan menahan produksi kendarannya untuk pasaran Jepang disebabkan kesalahan dalam pemeriksaan proses terhadap model-model tersebut.

Nissan melanjutkan produksi kendaraan untuk Jepang satu bulan setelah penundaan yang melibatkan enam pabriknya. Akibat runtutatn masalah ini penjualan Nissan pada Oktober lalu turun 55% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto