Beranda Updates Nissan Note 2017 Mulai Diproduksi, Ada Varian Hybrid

Nissan Note 2017 Mulai Diproduksi, Ada Varian Hybrid

TOKYO, 25 Oktober 2016 Nissan memulai proses produksi Nissan Note 2017. Produksi mobil kecil ini dilakukan di pabrik Nissan di Oppama, Jepang, menjelang pengenalan ke pasar dalam waktu dekat.

Berbagai perubahan dilakukan Nissan pada Note 2017. Perubahan visual termasuk pada grille V-motion yang menonjol di bagian depan, yang menghubungkan lampu depan dengan desain baru. Tepat di bawahnya, lower grille yang sekarang memiliki elemen chrome pas di tengah-tengah lampu kabut.

Di bagian belakang tidak banyak perubahan. Namun sepertinya Nissan akan melakukan re-desain pada lampu belakang dan tak lupa grafis baru.

Yang menarik adalah penambahan varian yang dilakukan Nissan. Note 2017 akan memiliki varian hybrid dengan nama Nissan Note e-Power. Dari bocoran brosur yang didapatkan paultan.org, kedua varian – e-Power Mendalist dan e-Power X – hanya akan tersedia untuk pasar domestik Jepang.

Nissan Note e-Power didukung oleh motor listrik EM57 yang terletak di as roda depan. Mesin menggunakan mesin 1,2 liter tiga silinder HR12DE, yang juga bertindak sebagai generator untuk mengisi ulang baterai mobil. Nissan mengklaim Note e-Power mampu mencapai ekonomi bahan bakar hingga 37,2 km/liter.

Sedangkan untuk harga dimulai dari ¥ 1.959.120 untuk Note e-Power X, sedangkan e-Power Mendalist ¥ 2.244.240.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza