Beranda Updates Nissan Gelar Employee Volunteer Day di Banten

Nissan Gelar Employee Volunteer Day di Banten

Banten, 30 Juni 2016 – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) bersama dengan Habitat for Humanity Indonesia mengadakan kegiatan sosial yang bertajuk Employee Volunteer Day. Kegiatan sosial ini digelar di Desa Gunungsari, Mauk, Banten.

Daerah tersebut dipilih karena merupaka wilayah binaan NMI dan HFH Indonesia sejak tahun 2015. Kegiatan sosial ini melibatkan karyawan NMI dan bertujuan untuk memberdayakan masyarakat, khususnya warga yang rumahnya telah dibangun oleh NMI.

Program volunteer terdiri dari kelas memasak, menganyam ketupat, kelas bercerita dan juga berbagi buku bacaan anak dan penyaluran bantuan sembako untuk Lebaran.

Hana Maharani, Head of Communications NMI mengatakan kegiatan ini sejalan dengan visi Nissan untuk meningkatkan kualitas hidup di masyarakat di mana Nissan beroperasi.

“Bantuan kepada sesama tidak harus berupa materi, tapi juga dapat diwujudkan dalam bentuk berbagi ilmu dan menyisihkan waktu untuk melakukan kegiatan sosial. Oleh karena itu, telah menjadi kegiatan rutin di NMI untuk mendorong karyawan berperan serta aktif dan berkontribusi dalam kegiatan volunteer,” katanya.

Dalam kegiatan ini ada beberapa aktivitas yang melibatkan warga, terutama mereka yang menerima bantuan rumah layak huni. NMI memboyong mobil perpustakaan Datsun Rising Hope yang bekerja sama dengan Yayasan 1001 Buku untuk menyediakan akses untuk buku bacaan yang berkualitas dan kegiatan storytelling untuk sekitar 50 anak-anak di dua sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Desa Gunungsari.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza