Nanan Soekarna Jabat Ketua Umum Volkswagen Indonesia

Nanan Soekarna Jabat Ketua Umum Volkswagen Indonesia
JAKARTA, 03 April 2017 - Volkswagen Indonesia yang membawahi klub-klub pengemar mobil Volkswagen di seluruh Indonesia baru saja menggelar pelantikan untuk ketua umum barunya. Usai masa baktinya menjabat sebagai Ketua Umum Komunitas Volkswagen Indonesia, Letjen TNI (Purn) Soeyono, menyerahkan tongkat kepemimpinannya kepada Komjen Pol (Purn) Nanan Soekarna.

Pengukuhan dilakukan di kawasan Jakarta Timur dan dihadiri oleh 55 komunitas VW Indonesia yang tersebar di Indonesia. Mantan Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia ini sudah memiliki tugas utama. Tugas tersebut bukanlah tugas baru melainkan meneruskan apa yang sudah dibangun oleh Ketua Umum terdahulu.

"Pengurus baru melanjutkan kepengurusan yang lama. Jadi tidak ada pengurus baru lantas semuanya baru. Itulah kenapa komposisinya stimultan, ada yang lama dan ada yang baru, ini untuk menggabungkan semua kepentingan yang ada dan melupakan kepentingan pribadi," ujar Nanan.

Dalam mengemban tugas ke depannya, Nanan pun menegaskan bahwa Volkswagen Indonesia ini bukan hanya klub pribadi, tapi juga harus bermanfaat bagi masyarakat. "Kita hadir di sini bukan hanya sebagai klub pribadi, bukan kepentingan individual atau klub, tapi bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, negara, bahkan kita ingin bermanfaat untuk negara kita dengan membawa nama Volkswagen Indonesia ke kancah internasional," imbuhnya.

Selain pelantikan Ketua Umum, pada acara tersebut juga turut diserahkannya tongkat kebesaran Volkswagen Indonesia ke Volkswagen Club Tasikmalaya. Pada tahun ini Volkswagen Club Tasikmalaya kebagian untuk menjadi tuan rumah Jambore VW 2017.

Jambore tersebut rencananya akan digelar selama 2 hari di bulan Agustus 2017. Rencananya gelaran akan dilaksanakan di Balaikota Tasik kemudian berjalan mengunjungi tempat-tempat bersejarah di Tasikmalaya.

TITO LISTYADI

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil Volkswagen Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya