Beranda Updates Mobil Balap FIA WTCC Turut Ramaikan Goodwood

Mobil Balap FIA WTCC Turut Ramaikan Goodwood

Volvo S60

GOODWOOD, 29 Juni 2016 – Ajang Goodwood Festival of Speed merupakan ajang surganya para Petrolhead di Inggris. Pada ajang tersebut tidak hanya hadir mobil balap jaman dulu dan supercar saja. Mobil Nascar dan mobil WTCC pun turut hadir meramaikan.

Ada 3 buah mobil yang digunakan pada World Touring Car Championship (WTCC) yang nongol di Goodwood Festival of Speed tahun ini. Ketiganya hadir dengan livery yang eye-catching. Mobil mobil tersebut adalah Volvo S60, Honda Civic dan Chevrolet Cruze.

Volvo S60 didesain menggunakan warna yang terinspirasi dari bendera Swedia yaitu biru dan kuning. Yang paling menarik adalah interior mobil ini didesain langsung oleh Prince Carl Philip of Sweden’s Royal Bernadotte family.

Sedangkan untuk Honda Civic Racer, Honda bekerja sama langsung dengan Jean Graton Foundation. Hasil kerja sama tersebut menghasilkan desain karakter Michel Vailant melekat pada body Honda Civic  Racer ini.

Untuk Chevrolet Cruze didesain bekerja sama dengan TAG Heuer. Namun Chevy tersebut belum hadir dengan kondisi sudah siap dipajang. Melainkan pabrikan jam asal Swiss tersebut menggaet artis Graffiti yaitu Jim Vision untuk menggambar Graffiti pada sekujur tubuh Cruze selama Goodwood berlangsung.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza