Beranda Updates Mitsubishi Pamerkan Xpander di Medan

Mitsubishi Pamerkan Xpander di Medan

MEDAN, 13 September 2017- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dari Mitsubishi Motors corporation (MMC) di Indonesia, kali ini memperkenalkan small MPV terbarunya yakni Mitsubishi Xpander di Medan, Sumatera, hari ini, Rabu, 13 September 2017.

Rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dalam gelaran kegiatan special exhibition 9 kota ini sebelumnya telah dilakukan di Semarang, Surabaya, Palembang, Jakarta, Bandung dan Pekanbaru digelar pada hari ini serentak di Medan, Balikpapan dan Makassar sebagai rangkaian penutup special exhibition 9 kota.

Pengenalan produk ‘world premiere’ di Medan adalah hasil kerjasama PT MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi PT Sumatera Berlian Motor, PT. Sardana Indah Berlian Motor dan PT Nusantara Berlian Motor.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group, PT MMKSI mengatakan sangat terkesan dengan sambutan yang didapatkan Mitsubishi Xpander. Melonjaknya pemesanan Xpander membuat Mitsubishi akan berusaha melakukan pengiriman unit secepat mungkin.

“Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” ungkap Imam Choeru Cahya.

Kota Medan dipilih menjadi salah satu kota dilakukannya peluncuran Mitsubishi Xpander dikarenakan besarnya potensi pasar dan tingginya pengguna small MPV di wilayah Sumatera. Mitsubishi Xpander ditargetkan untuk dapat meraih 25% pangsa pasar small MPV Sumatera Utara, dengan pencapaian sebesar 240 unit/bulan.

Mitsubishi Xpander dibekali dengan mesin bensin MIVEC berkapasitas 1.5 liter 16 valve yang memiliki tenaga 105 hp. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5 kecepatan dan otomatis 4 kecepatan.

Meski berada di segmen MPV, Mitsubishi juga membekali mobil ini dengan beragam fitur keselamatan unggulan. Untuk struktur bodinya sudah menggunakan Reinforced Impact Safety Evolution (RISE). Selain itu terdapat dua buah airbag dibagian depan, Brake Assist, ABS, Active Stability Control, Hill Start Assist, serta Emergency Stop Signal System.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Rayakan HUT ke-50 Tahun, BBS Hadirkan Pelek Super-RS

TOKYO, Carvaganza -- Siapa yang tidak kenal dengan brand pelek ternama seperti BBS? Tentu bagi kalangan pecinta modifikasi mobil akrab di telinga untuk nama...

Kembangkan SDM Asuransi, Adira Insurance Jalin Kerjasama dengan Universitas Gajah Mada

JAKARTA, Carvaganza -- PT. Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) melakukan kerjasama dengan Universitas Gajah Mada (UGM) berpartisipasi dalam mengurangi angka pengangguran. Perusahaan asuransi...

Sekarang Pemilik Toyota Bisa Konsultasi Layanan Bengkel Gratis Via Aplikasi

JAKARTA, Carvaganza -- Kondisi pandemi saat ini memaksa setiap pabrikan mobil berinovasi dalam mempermudah layanan aftersales pelanggan mereka. Hari ini (23/10), Toyota memperkenalkan satu...

Ini 3 Keuntungan Beli Mobil Baru Toyota di Auto2000 Digiroom

JAKARTA, Carvaganza -- Gonjang-ganjing mengenai usulan pajak ojl persen untuk kendaraan bermotor baru akhirnya terjawab sudah. Kementerian Keuangan Republik Indonesia lewat Menteri Sri Mulyani...

Asian Endurance Series, Luncurkan Kejuaraan Balap Virtual Berhadiah Uang Tunai!

Tahun lalu sekumpulan penggemar balap karting dan Motorsports di Malaysia menginisiasi kejuaraan balap Gokart kelas internasional. Pesertanya tidak main-main, tak hanya dari Malaysia juga...