Beranda Gear-Up Mitsubishi Indonesia Perkenalkan Kamera Dashboard, Harga Rp 3,97 Juta

Mitsubishi Indonesia Perkenalkan Kamera Dashboard, Harga Rp 3,97 Juta

JAKARTA, Carvaganza — Dashboard camera (dashcam) menjadi perangkat yang mulai banyak digunakan para pemilik mobil. Untuk merekam kondisi perjalanan dan juga mendukung keamanan. Sejumlah pabrikan bahkan sudah menjadikannya fitur standar. Mitsubishi rupanya tak mau ketinggalan dalam hal ini.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan dashcam yang menjadi lini item genuine accessory. Bekerja sama dengan Blackvue Cloud dengan seri SPA98001, perangkat perekam ini menjadi dukungan bagi konsumen.

“Merupakan prioritas kami untuk selalu memastikan kenyamanan konsumen dalam mendapatkan layanan dan mendapatkan manfaat produk secara maksimal. Dashboard Camera yang kami luncurkan merupakan salah satu bentuk masukan atas komunikasi yang terjalin baik antara MMKSI dengan konsumen,” kata Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan resminya.

Dashcam SPA98001 Blackvue Cloud ini dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti resolusi full HD 1080P, 60 FPS dengan wide angle view 139 derajat, kemampuan visibilitas malam hari yang telah disempurnakan, sistem jaringan WiFi, serta kompatibel untuk penggunaan dengan sistem penyimpanan Cloud.

Fitur-Fitur

Selain itu juga diikuti Sony Starvis CMOS Sensor teknologi piksel bercahaya belakang yang digunakan dalam sensor gambar CMOS untuk aplikasi kamera pengintai. Fitur ini memiliki sensitivitas 2000 mV atau lebih per 1 square micrometre sehingga dapat mewujudkan kualitas gambar yang tinggi dalam visible-light dan near infrared light regions.

Tak ketinggalan penyimpanan data yang sangat efisien tanpa perlu melakukan format Micro-SD, proteksi terhadap file yang terekam pada gawai dari tabrakan dan guncangan, setelah penggunaan lebih dari 24 jam non-stop, secara terjadwal kamera akan melakukan Reboot untuk menjaga kestabilannya.

Dalam keterangannya, MMKSI menyebutkan jika perangkat ini juga mampu merekam kecepatan dan lokasi kendaraan melalui GPS, dan memiliki fitur Temperature Control yang secara otomatis akan mematikan sistem pada suhu 80 derajat Celsius untuk menjaga performa kamera.

Kegunaan

Naoya Nakamura mengatakan pemilik Mitsubishi dapat memanfaatkan dashcam ini untuk mendukung kenyamanan berkendara seperti pelacak keberadaan kendaraan, perekam momen penting kejadian di sekitar kendaraan seperti mencegah kasus pencurian dan bukti pada kasus kecelakaan. Sebagai barang bukti asuransi selama berkendara dan juga bukti pendukung dugaan tindak pelanggaran lalu lintas.

Konsumen bisa mendapatkan informasi dan pemesanan di diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia. Pada periode peluncuran (September – November 2020), MMKSI memberikan diskon menarik hingga 20% untuk pembelian Dashboard Camera. Tapi promo ini hanya berlaku bagi pengguna kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dan pembelian kendaraan penumpang baru yang menggunakan asuransi Tokio Marine.

“Kami berharap produk ini dapat memberikan manfaat optimal dan kenyamanan bagi seluruh pengguna dan konsumen setia Mitsubishi Motors” tutup Naoya Nakamura.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda HR-V 1.5L Special Edition Jadi Hadiah Indonesia’s Next Top Model 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Banyak cara untuk mengenalkan merek dan membuatnya diingat orang. Salah satu yang sering dilakukan para pemegang mereka adalah menjadi sponsor atau...

Honda Resmi Kenalkan City Hatchback, Bakal Gantikan Jazz?

BANGKOK, Carvaganza -- Satu model baru Honda melakukan debut dunia. Lewat Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. All New Honda City Hatchback -- bersama New Honda...

Mobil Sultan, Mercedes-Benz S-Class Terbaru Punya Versi Maybach

STUTTGART, Carvaganza.com – Belum lama lalu, Mercedes-Benz baru saja melansir generasi terbaru untuk S-Class yang semakin canggih dan mewah. Sebagai flagship sedan, tentunya S-Class...

Semakin Mahal, BMW Segera Stop Jual Varian Diesel di Inggris

MUNICH, Carvaganza.com – Segmen dan pasar diesel akan segera ditinggalkan oleh BMW dalam waktu dekat. Baru-baru ini, BMW Group mengumumkan akan menyudahi produksi dan...

Mobil Tanpa Sopir Di Cina Keliling Jualan Ayam Goreng KFC

JAKARTA, Carvaganza.com – Banyak yang beranggapan kalau pandemi Coronavirus bikin perkembangan mobil otonom ikutan digembleng belakangan ini. Tentu saja perkembangan teknologi masih sepenuhnya diarahkan...