Beranda Updates MG HS dan ZS Edisi Spesial Rayakan Liverpool Juara Inggris

MG HS dan ZS Edisi Spesial Rayakan Liverpool Juara Inggris

MG HS Essence Anfield

JAKARTA, Carvaganza — Morris Garage (MG) ikut merayakan kemenangan Liverpool FC sebagai juara Liga Primer Inggris musim 2019-2020 dengan merilis seri HS dan ZS edisi special. Special Edition yang dinamakan MG ZS Essence Anfield, sesuai nama stadion Liverpool, ini dijual khusus hanya untuk pasar Australia dan Selandia Baru.

Secara umum tampilannya sama dengan edisi regular, termasuk yang dijual di Indonesia. Namun ada ciri khusus yang menggambarkan kekhasan The Reds, julukan Liverpool. Ini diwujudkan melalui garis-garis merah pada jok two-tone merah-hitamnya, serta polesan warna merah pada pendingin udaranya. Mobil edisi khusus ini tersedia hanya sebanyak 200 unit dalam warna utama hitam dan putih yang dihiasi goresan warna merah pada pinggiran grille dan bumpernya.

Model ini memang tidak masuk ke Indonesia, namun perayaan atas kemenangan Liverpool juga turut diwujudkan oleh MG Motor Indonesia melalui hadiah spesial berupa official merchandise kolaborasi dengan Liverpool FC yang bisa didapatkan melalui pembelian unit mobil MG pada Mall Exhibition Roadshow di beberapa pusat perbelanjaan di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, hingga Medan.

Tentunya, masyarakat yang mengunjungi pameran ini juga dapat membuktikan sendiri sensasi mengendarai SUV khas Inggris unggulan MG melalui kegiatan test drive. Berbagai penawaran dan promosi menarik turut tersedia secara terbatas bagi calon pemilik mobil MG, termasuk Freedom Deals yang mencakup free one year insurance, free one year 0% interest, free 6 months gasoline, free Rp 2.000.000 voucher thule, serta gratis biaya suku cadang dan jasa untuk perawatan reguler sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun.

“Hadiah spesial ini merupakan salah satu bentuk dari dukungan kami sebagai sesama juara asal Inggris yang kami harap dapat turut memberikan kebahagiaan bagi para penggemar Liverpool Tanah Air, sebagaimana perasaan yang serupa juga terus ingin kami ciptakan melalui kehadiran mobil-mobil MG di Indonesia,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam keterangan tertulisnya hari ini, Jumat (21/8/2020).

“Saat ini, MG telah menawarkan MG ZS dan MG HS untuk para penggemarnya di Tanah Air, yang tidak hanya memiliki konsistensi kualitas pada desain, namun juga handling, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi,” tambah dia.

MG HS

MG HS sebagai mobil kedua MG di Tanah Air yang secara resmi diluncurkan pada 13 Agustus lalu. SUV inipun turut memberikan kegembiraan yang sama kepada masyarakat Indonesia. Nuansa sporty dengan warna khas Liverpool terasa begitu kental karena desain interior mobil tersebut dilengkapi dengan two-tone bucket seat berwarna merah-hitam berbalut Alcantara premium leather.

Selain itu, tombol super sport juga turut melengkapi lima moda berkendara yang dapat disesuaikan guna memaksimalkan pengalaman berkendara khas Inggris yang menyenangkan. Model ini diperkuat mesin DOHC 4 cylinder 16 valve Turbo TGI dengan tenaga 162 kW dan torsi 250 Nm. MG HS tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu Excite dan Ignite. MG HS Excite ditawarkan mulai dari Rp 369,8 juta, sementara MG HS Ignite ditawarkan mulai dari Rp 429,8 juta. Harga adalah OTR Jakarta.

Adapun MG ZS tampil lebih kompak. Mobil yang diluncurkan pada 24 Maret lalu ini memiliki dimensi tubuh 4314 x 1809 x 1624 mm (PxLxT). Grille depan hadir mewah dengan LED DRL dan dengan lampu utama HID. Kehadiran elektrik panoramic sunroof pada sebuah compact SUV menjadikan MG ZS terdepan di kelasnya. Interior dilengkapi sistem infotainment dengan layar berukuran 8 inci. Pendingin udara sudah berdesain 360 derajat berpoleskan krom satin beserta sentuhan bezel pada dasbor berkulit lembut memberikan nilai tambah.

Mesin yang digunakan adalah DOHC 4 cylinder 16 valve VT-1 berkapasitas 1498 cc. Tenaga yang dihasilkan 114 ps dan torsi 150 Nm.  Tipe MG ZS Excite dibanderol Rp 255,8 juta dan MG ZS Ignite dilepas seharga Rp 289,8 juta. Angka ini juga dalam harga OTR Jakarta.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

TMMIN Rayakan Kelulusan 64 Wisudawan Toyota Indonesia Academy

KARAWANG, carvaganza – Sudah sejak lima tahun lalu, PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) memiliki lembaga pendidikan di bidang otomotif. Lembaga Pendidikan Akademi Komunitas...

Program Cashback Rp 4 Juta di Suzuki Auto Value Berlaku Sampai Akhir Tahun

JAKARTA, Carvaganza -- Suzuki memberikan extra cashback hingga Rp 4 juta kepada pembeli XL7, All New Ertiga maupun SX4 S-Cross yang melakukan tukar tambah...

Akhir Tahun, Dua Varian Mercedes-Benz GLE Coupe Meluncur Bersamaan

JAKARTA, Carvaganza.com – Dalam berupaya memepertahankan gairah pasar otomotif di masa pandemi ini, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menggelar kembali Star Expo di akhir tahun....
video

VIDEO: Peringati Hari Jadi Ke-106, Maserati Rilis Film Pendek Di Youtube

Modena, carvaganza – Usia dapat menggambarkan sebuah perjalanan yang begitu panjang yang ditempuh seseorang. Ragam gambaran dan pengalaman tertulis. Dan pada tahun ini, Maserati...

Mobil-Mobil Yang Pernah Dimiliki Freddie Mercury

JAKARTA, Carvaganza.com – Siapa yang tak mengenal Freddie Mercury, penyanyi rock pentolan grup musik Queen yang populer di tahun 1970-an. Meskipun pemilik nama asli...