Mercedes-Benz Siapkan 3 Mobil Baru di GIIAS 2017

Mercedes-Benz E-Class Coupe

JAKARTA, 4 Agustus 2017 — Mercedes-Benz kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang diselenggarakan 10-20 Agustus 2017 di ICE, BSD. Rencananya, Mercedes-Benz akan memperkenalkan 3 model barunya. Apa saja?

Dua model yang sudah pasti akan diperkenalkan adalah E-Class Coupe dan varian C-Class terbaru yang siap dipasarkan kepada para konsumen. C-Class sendiri sudah diumumkan kehadirannya. Adik E-Class dan S-Class ini memiliki tiga varian yaitu entry-level Mercedes-Benz C 200 yang dijual Rp 739 juta, C 200 AMG Line seharga Rp 799 juta dan varian tertinggi C 300 AMG Line yang dibanderol Rp 919 juta. Ketiganya masih dalam status off-the-road.

Selain itu, Mercedes-Benz juga akan memamerkan secara eksklusif the new E 350 e, yang menjadi bagian dari strategi Mercedes-Benz dalam memperkenalkan teknologi Plug-in Hybrid.

Mercedes-Benz mengklaim mobil ini bisa menempuh 33.8 km hanya dengan baterainya saja. Untuk mengisi ulang baterainya butuh waktu sekitar 3 jam.

E350e diperkuat mesin 2.0 liter 4 silinder yang dikombinasikan dengan motor listrik. Hasilnya adalah output 282 hp dan torsi 550 Nm yang menjadi terbesar di kelasnya. Selain itu, transmisi yang digunakan adalah otomatis 9-kecepatan.

“Sebagai merek terdepan di segmen mewah di Indonesia, Mercedes-Benz melihat ajang GIIAS 2017 sebagai panggung utama untuk menampilkan barisan kendaraan-kendaraan all-stars terbaru dari beragam model yang mengedepankan performa, kenyamanan dan keamanan dalam berkendara ciri khas Mercedes-Benz,” tulis Mercedes-Benz dalam keterangannya.

RAJU FEBRIAN