Beranda Updates Mercedes-Benz Distribution Indonesia Siap Investasi US$ 20 Juta

Mercedes-Benz Distribution Indonesia Siap Investasi US$ 20 Juta

JAKARTA, 6 Juli 2017 — Menurunnya angka ekonomi di Indonesia, membuat para perusahaan lain menarik investasinya dari Indonesia. Tapi tidak halnya dengan PT Mercedes-Benz Distribusi Indonesia (MBDINA) yang siap menanamkan investasi baru di Indonesia dalam jumlah besar.

Maximilian Knorr, Director of Network, Product and Retail Trucks PT MBDINA mengatakan hal ini menunjukkan kepercayaan Daimler pada Indonesia. “Ketika perusahaan lain beramai-ramai menarik investasi dari Indonesia, Daimler (induk perusahaan merek Mercedes-Benz) memutuskan untuk berinvestasi lebih dari US$ 20 juta di industri kendaraan komersial,” katanya.

Lantas kenapa Indonesia? Karena infrastruktur dan investasi yang dikembangkan oleh pihak pemerintah maupun swasta menjadikan Indonesia adalah salah satu negara yang patut diperhitungkan.

“Potensi sumber daya alam di Indonesia yang punya potensi besar, membuat bisnis kendaraan komersial akan terus berkembang,” tambah Max.

Salah satu perusahaan kontraktor pertambangan yang bergelut di bidang jasa transportasi pengangkutan batu bara telah mencoba Mercedes-Benz Truck The New Axor.

Mercedes Benz Axor ini punya fitur keamanan mencakup anti-lock braking system (ABS), untuk semua model. Kabin didesain untuk kenyamanan berkendara maksimal.

Pompa bahan bakar individu dilengkapi dengan indikator variable green band, memastikan penggunaan bahan bakar yang lebih efisien. Selain itu, powertrain yang didesain dengan teknologi Jerman, dan ketangguhan sasis menghasilkan stabilitas dan daya tahan tinggi.

Juga hingga saat ini, terdapat 16 outlet Mercedes-Benz akan menerima dukungan dari PT MBDINA, untuk solusi layanan konsumen terbaik. Seperti suku cadang asli, on-site parts stock (OPSPS) dan konsinyasi suku cadang yang memastikan solusi individu terbaik kepada pelanggan.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Bingung Pilih Toyota Calya Atau Daihatsu Sigra? Simak Ulasan Ini!

Menjelang liburan akhir tahun biasanya tren penjualan mobil naik, mengikuti kebutuhan mudik. Andai keperluan dan ketersediaan finansial berada di segmen LCGC. Ada dua opsi...

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition vs Suzuki XL7 Alpha, Pilih Mana?

Edisi terbatas sering menjadi senjata pabrikan otomotif untuk memikat pelanggan. Lantaran tak banyak dijual, memberikan kesan eksklusif. Salah satunya Xpander Cross Rockford Fosgate Black...

Hypercar Elektrik, Pininfarina Battista Tawarkan Isi Baterai Gratis Selama Lima Tahun

Geneva Motor Show 2019 menjadi saksi lahirnya hypercar elektrik berwujud cantik, Pininfarina Battista. Diklaim sebagai mobil paling bertenaga yang pernah didesain dan diciptakan di...

Rutin Ganti Pelumas Mobil Lubricants, Menangkan Ratusan Hadiah Langsung

TANGERANG, Carvaganza -- Perawatan mesin secara rutin dan berkala menjadi salah satu cara untuk menjaga mesin kendaraan Anda tetap awet dan prima. Perhatikan beberapa...

Bugatti Bolide, Hypercar Ekstrem 1.824 Hp yang Siap Pecahkan Rekor

MOLSHEIM, Carvaganza.com - Sosok hypercar misterius yang baru-baru ini Bugatti tes di Paul Ricard, Perancis akhirnya resmi diungkap ke publik. Adalah Bugatti Bolide, nama...