Mercedes-Benz Bakal Luncurkan 10 Model Tahun Ini

JAKARTA, 29 Januari 2018 – Sukses yang dicapai pada tahun 2017 membuat PT Mercedes-Benz Indonesia bersemangat. Mercedes-Benz bakal terus menampilkan model-model baru sepanjang tahun ini. Mereka menjanjikan akan menghadirkan 10 model baru sepanjang tahun 2018.

"Di tahun baru ini, kami akan menawarkan mobil yang tepat yang tersedia untuk setiap pelanggan. Secara keseluruhan, kami akan meluncurkan lebih dari 10 model mobil baru di tahun 2018,” kata  Kariyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Saat ini, Mercedes-Benz sudah memperkenalkan dua model baru, The new E-Class dan GLC bersamaan dengan Mercedes-Benz Weekend Test Drive akhir pekan lalu. Ada tiga model lainnya yang sudah diungkapkan. Meski belum diketahui kapan waktu pelucurannya.

Pada tahun 2018, Merecedes-Benz akan diperkenalkannya model baru seperti the all-new A-Class, the all-new CLS dan the new G-Class.

Bagaimana dengan 5 model lainnya? Pihak Mercedes-Benz masih menyimpan rahasia. Hari Arifianto, Deputy Director, Marketing Communication, PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan beberapa model yang akan hadir merespons berbagai kebutuhan calon pelanggan potensial di Indonesia akan model-model Mercedes-Benz terbaru yang dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif yang mencerminkan teknologi mutakhir.

“Apa pastinya? Tunggu saja,” kata dia.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda