Beranda Updates Menjajal Chevrolet Trailblazer dan Colorado di Cebu

Menjajal Chevrolet Trailblazer dan Colorado di Cebu

CEBU, 19 September 2016 – Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan mobil baru mereka, Chevrolet Global menggelar Test Drive untuk Chevrolet Trailblazer dan Chevrolet Colorado. Ajang turut di ikuti oleh perwakilan dealer Chevrolet di Filipina dan 4 media dari Indonesia termasuk Carvaganza.

Kali ini Chevrolet menggelar di tempat yang cukup unik yaitu Provinsi Cebu, Filipina. Kota tersebut dipilih karena konturnya yang dekat dengan pantai dan perbukitan. Selain itu, acara test drive ini bertepatan dengan kegiatan CSR yang dilakukan oleh Chevrolet Global yaitu menyumbang untuk perbaikan sekolah dan infrastruktur air di pedesaan di Danao, Cebu, Filipina.

Track yang dilalui oleh para peserta test drive cukup menantang, dimulai dari menyusuri pantai, kemudian naik ke perbukitan dan kemudian menjajal track offroad.

Tak ada hambatan berarti yang dilalui oleh kedua mobil baru Chevrolet. Keduanya dapat melibas tanjakan yang cukup tinggi. Begitu juga ketika menerjang track offroad yang terdiri dari jalan dengan kemiringan kesamping 31 derajat, menerjang air dengan kedalaman 80 cm dan tanjakan dengan sudut kemiringan 41 derajat.

Kedua mobil yang kami coba dilengkapi dengan mesin 4 silinder 2.8 liter Variable Geometri Turbo. Mesin tersebut dibekali dengan tenaga 200 hp dengan torsi 500 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke penggerak roda belakang dengan kemampuan 4×4 untuk offroad.

Untuk menggunakan penggerak 4 roda anda tinggal memutar piliha yg tersemat di konsol tengah samping perseneling. Hanya saja untuk merubahnya anda harus berhenti sejenak.

Nah, tunggu cerita detail Carvaganza menjajal kemampuan kedua mobil ini.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza