Beranda Updates McLaren Siap Luncurkan 15 Model Baru Hingga 2022

McLaren Siap Luncurkan 15 Model Baru Hingga 2022

(Foto: www.mclarenautomotive.com)

LONDON, 10 Mei 2016 – McLaren menyiapkan rencana besar. Pabrikan asal Inggris itu dikabarkan akan meluncurkan 15 model terbaru selama 6 tahun ke depan hingga tahun 2022. Ke-15 model tersebut termasuk juga model baru dan variasi dari model yang sudah ada. Dikabarkan juga McLaren menginvestasikan sejumlah dana besar untuk pengembangan tersebut.

Seperti yang diumumkan oleh Mike Flewitt, CEO McLaren, pihaknya akan menginvestasikan sebesar €1.3 miliar khusus untuk mengembangkan mesin terbaru. Seperti yang pernah dijelaskan oleh boss McLaren, perusahaan harus mengurangi CO2 dengan rata-rata sekitar 121 gram CO2/kilometer atau setara dengan konsumsi bahan bakar 1 liter untuk 20 kilometer.

Sebenarnya, dengan konsumsi bahan bakar sebesar itu, hanya bisa dilakukan dengan kombinasi antara mesin konvensional dengan motor hybrid. Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi mengenai mesin tersebut.

Rumor yang beredar menyebutkan jika mesin tersebut akan berupa V6 dipadukan dengan mesin Hybrid. McLaren sudah mengumumkan bahwa sampai tahun 2022 semua mesin McLaren akan dipadukan dengan aplikasi Hybrid.

Mesin McLaren Hybrid tersebut dikabarkan akan diperkenalkan pada akhir tahun 2020.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza