Beranda Updates McLaren P1 LM, McLaren Tercepat

McLaren P1 LM, McLaren Tercepat

LONDON, 29 Mei 2017 – Pabrikan supercar asal Inggris, McLaren baru saja memperkenalkan mobil terbaru mereka yang hanya berjumlah 5 unit saja yaitu McLaren P1 LM. Tak hanya limited edition, namun juga mobil ini memiliki performa yang sangat buas.

Terbukti, Lamborghini Huracan Performante yang berhasil mencatatkan waktu tercepat di Nurburgring, 6 menit 52,01 detik berhasil dikalahkan. Ya, saat mengitari Sirkuit Nurburgring, McLaren P1 LM ini berhasil mencatat waktu tercepat 6 menit 43,2 detik saja.

McLaren membekali supercar ini dengan mesin berkapasitas 3.8 liter twin turbo hybrid. Mesin ini memiliki tenaga puncak sebesar 986 horse power. Tak hanya tenaganya yang besar, mobil ini turut didukung dengan bobotnya yang lebih ringan sekitar 59 kilo dari versi standarnya.

McLaren P1 LM ini dibekali dengan ban yang dirancang khusus oleh Pirelli untuk memberikan traksi yang maksimal. Ban tersebut adalah Pirelli Trofeo dengen ukuran spesifik dan kompleks untuk digunakan pada trek aspal di jalan raya.

Sebenarnya mobil ini versi produksi dari XP1LM Prototype yang digawangi oleh McLaren, Lanzante Motorsport dan pemenang Indy 500 yaitu Kenny Brack.

Namun sayang, McLaren tak menyebutkan harga yang dibanderol untuk mobil buas berjumlah 5 unit ini. Menurut informasi yang ada, mobil yang sudah terjual ini akan dikirimkan ke Jepang, Amerika Serikat, Eropa dan Inggris.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Aksesoris All New Ertiga Suzuki Sport? Ini Daftar Harganya

JAKARTA, 23 Maret 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport di Jakarta pada...

Ini Jadwal Balap Rio Haryanto Bersama T2 Motorsports

JAKARTA, 23 Maret 2019 – T2 Motorsports, tim balap yang menaungi David Tjiptobiantoro dan Rio Haryanto akan ikuti kejuaraan balap...
video

VIDEO: All New Ertiga Suzuki Sport Review

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Suzuki tak mau kalah dalam bersaing di segmen Low atau Small MPV di Indonesia. Guna...

Adira Finance Lunasi Cicilan 100 Konsumennya

JAKARTA, 21 Maret 2019 -- Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, mengumumkan pemenang program HARCILNAS atau Harinya...

REVIEW: Makin Sporty, Ini 11 Fitur Baru di Ertiga Suzuki Sport

JAKARTA, 22 Maret 2019 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan varian terbaru dan termahal Ertiga yang diberi nama All...