Maxindo Renault Indonesia Perkenalkan 8 Dealer Renault di GIIAS 2019

JAKARTA, 27 Juli 2019 --  PT Maxindo Renault Indonesia (MRI), distributor Renault di Indonesia, kian menunjukkan keseriusannya. Menggunakan ajang GIIAS 2019, MRI memperkenalkan dan mengukuhkan mitra-mitranya sebagai official dealer Renault di beberapa wilayah Indonesia.

Pengenalan official dealer ini merupakan bagian komitmen MRI dalam membangun dan mengembangkan brand Renault di Indonesia.

“Penandatanganan kerjasama Ini merupakan langkah awal kami untuk membangun hubungan baik dengan para mitra kami, yang juga merupakan bagian dari keluarga besar Maxindo Renault Indonesia,” kata Andrew Limbert, CEO Maxindo Renault Indonesia.

Pengukuhan mitra-mitra dealer Renault ini merupakan salah satu langkah strategis yang diambil MRI untuk mempercepat pertumbuhan penjualan dan pelayanan purna jual mobil Renault di Indonesia. Mitra-mitra yang tergabung dalam jaringan dealer nasional Renault telah memiliki rekam jejak pengalaman yang kuat sebagai dealer otomotif.

Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia mengatakan penunjukan delaer ini merupakan satu dari tiga pilar sukses re-launching brand Renault di Indonesia yaitu Agressive Network. “Bersama-sama, kami akan memastikan pengalaman memiliki mobil Renault yang terbaik untuk semua pelanggan dan calon pelanggan Renault di Indonesia,” katanya.

Dealer tergabung dalam jaringan nasional Renault yaitu PT Andalan Chrisdeco (Renault Yogyakarta dan Bandung), PT Sinar Galesong (Renault Makassar), PT Prima Mobil Niagantara (Renault Medan), PT Cirebon Renault Indonesia & PT Surabaya Renault Indonesia (Renault Cirebon dan Surabaya) serta PT Panca Sukses Bersama (Renault Semarang dan Solo).

Kedepannya Maxindo Renault Indonesia juga akan memperluas kerjasama dengan dealer di beberapa kota di Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda