Beranda Updates Makin Mudah Beli Kijang Innova Lewat Auto2000 INNOVAGANZA

Makin Mudah Beli Kijang Innova Lewat Auto2000 INNOVAGANZA

JAKARTA, Carvaganza.com – Anda yang berencana membeli Toyota Kijang Innova tak ada salahnya mempertimbangkan promo Auto2000 ini. Sebagai dealer resmi Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000.co.id menawarkan program penjualan yang memudahkan calon konsumen mewujudkan mimpinya memiliki mobil baru.

Toyota Kijang Innova menjadi pilihan banyak eksekutif muda. Dengan kelengkapan yang disajikan kebutuhan mereka yang memiliki keluarga dengan 2 orang anak. Auto2000 menyediakan program promo penjualan yang sesuai dengan rencana keuangan calon pemilik Toyota. Anda bisa mendapatkan kendaraan dengan harga terbaik, skema pembayaran paling menguntungkan, dan memberikan rasa tenang ketika memiliki.

Ada 2 program promo sales yang bisa dipilih. Berikut adalah penjelasan mengenai kedua program tersebut.

1. PAKET INNOVAGANZA

Program ini sangat cocok untuk Anda yang ingin membeli Toyota Kijang Innova. Syaratnya, cukup menyetorkan down payment (DP) 20% bermodalkan skema Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM) dengan tenor 3 tahun ditambah opsi perpanjangan 3 tahun.

Misalnya, Anda ingin mengajukan kredit pembelian Toyota Kijang Innova 2.4 G A/T Diesel dengan harga Rp 378.550.000 OTR Jakarta. Memanfaatkan program ini selama 6 tahun atau 72 bulan, DP yang harus dibayar adalah sebesar Rp 85.490.000 serta angsuran sejumlah Rp 6.930.000 perbulan untuk periode 1 – 36 bulan pertama.

Untuk periode tenor 37 – 72 bulan selanjutnya, dikenakan DP Rp 7.670.000 dan angsuran Rp 7.520.000 perbulan. Syarat dan ketentuan berlaku untuk paket Innovaganza, untuk info lebih detail Auto Family bisa berdiskusi dengan Sales Advisor cabang Auto2000.

2. PAKET TOYOTA DRIVE

Selain promo pembelian Kijang Innova, program ini berlaku pula untuk pembelian Toyota Agya, Calya, Avanza, Yaris, Rush, Sienta, dan Fortuner keluaran (VIN) 2020. Anda bisa mendapatkan dengan modal skema ADDB (Angsuran Dibayar Di Belakang) serta pilihan DP 15%, 20%, 25%, dan 30%. Promo Toyota Drive hanya berlaku untuk customer Auto2000 di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Serang dan wajib membeli Paket PESTA minimal untuk periode selama 1 tahun.

Menariknya, bekerjasama dengan Toyota Trust, terdapat program Guaranteed Resale Value (GRV) yang memberikan jaminan mobil Edward bisa dijual kembali kepada Toyota Trust ketika seluruh kewajiban sudah selesai dengan harga Rp 240.000.000 untuk Kijang Innova 2.4 G A/T Diesel dan Rp 205.000.000 untuk Kijang Innova 2.0 G A/T Bensin. Untuk program GRV akan ada perjanjian terpisah dengan pihak Toyota Trust. Syarat dan ketentuan berlaku, untuk info lebih detail Auto Family bisa berdiskusi dengan Sales Advisor cabang Auto2000.

“Auto2000 selalu ingin memberikan pengalaman terbaik bagi Auto Family yang melakukan pembelian kendaraan Toyota di cabang kami. Harapannya, pelanggan setia Auto2000 bisa memperoleh segala keuntungan yang ditawarkan dalam bentuk kemudahan dan keringanan pembiayaan. Segera kunjungi dealer Auto2000 terdekat dan manfaatkan program yang paling menguntungkan di bulan ini,” kata Ivan P. Sadik, Chief Operation Auto2000 dalam keterangannya.

RAJU FEBRIAN

 

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

video

VIDEO: Mobil Toyota Paling Buas Muncul Di Trek Le Mans

SARTHE, Prancis, Carvaganza.com – Akhirnya hypercar hybrid Toyota GR Super Sport diperkenalkan untuk pertama kalinya ke publik. Padahal ini mobil sudah dijadikan bahan pemberitaan...

Velozity Chapter V – Kapur Gelar Kopdar Kemanusiaan Donor Darah

KARAWANG, Carvaganza.com -  Di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang ini, sesama manusia harus meningkatkan saling kepedulian. Wabah Corona telah menimbulkan dampak terhadap ragam sektor...

Lengkapi Versi Hybrid, Honda CR-V PHEV Mendebut Di Pameran Beijing

BEIJING, Carvaganza.com – Ketika Indonesia masih sibuk dengan pandemi COVID-19, Cina sudah berencana menggelar pameran off-line otomotif. Bukan lagi secara virtual, melainkan sebuah kegiatan...

Karena PSBB, Daihatsu Perkecil Jumlah Karyawan Masuk Kantor

JAKARTA, Carvaganza.com – Pabrikan Daihatsu menerapkan kebijakan baru untuk menanggapi Pergub DKI mengenai penerapan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Pergub DKI Jakarta itu...

TEST DRIVE: Renault Kwid Climber, Kesan yang Membekas

JAKARTA, Carvaganza.com -  Saya memarkir Renault Kwid Climber di salah satu kedai kopi di bilangan Fatmawati, Jakarta dan memilih meja di area terbuka tidak...