Lexus Hybrid Drive, Yet Philosophy dari Lexus

Lexus Hybrid Drive, Yet Philosophy dari Lexus
JAKARTA, 29 Agustus 2015 – Lexus terus menggelontorkan model-model hybrid ke pasaran. Selain menawarkan kenyamanan dan performa, ada maksud lain di belakangnya. Lexus Principal Indonesia, Hiroyuki Fukui, mengatakan Lexus selangkah lebih maju untuk memikirkan kesinambungan antara teknologi, gaya hidup, manusia, dan alam.

“Melalui Lexus hybrid, pelanggan dapat turut berpartisipasi terhadap pengurangan pemanasan global dan juga merasakan kenyamanan serta performa yang maksimal,” kata Fukui dalam keterangan persnya.

Lexus merupakan satu-satunya merek kendaraan yang memiliki varian hybrid hampir di setiap lini produknya. Pada lini sedan, varian hybrid tersebar dalam setiap segmennya, yaitu LS600h, GS450h, dan ES300h.

29082015-Car-Lexus-Hybrid_02

Sedangkan pada lini Sport Utility Vehicle (SUV), varian hybrid tersebar pada RX450h dan NX300h. Pada lini hatchback terdapat CT200h.

Di penampilan perdananya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, Lexus hadir dengan ES 300 Hybrid yang menjadi model hybrid pertama di kelasnya.

All New Lexus ES300h generasi ke-6 ini memiliki perubahan pada ekstriornya. Dengan menawarkan konsep forward-thrusting Lexus spindle grille yang lebih tebal dan modern dipadukan L-Shaped dan lampu LDR yang lebih segar dari model sebelumnya.

Mobil ini dijual dengan harga Rp 1,035 miliar.

RAJU FEBRIAN

Berita Terkait:
GIIAS 2015: Debut Wah Lexus Indonesia
Lexus Lady, Wajah Lexus Indonesia
GIIAS 2015: Lexus Tampilkan 2 Mobil Konsep Keren

Mobil Lexus Pilihan

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita
  • Road Test

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza
  • Review
  • Artikel Feature