Beranda New Cars Lexus GS200t Tampil Makin Berani

Lexus GS200t Tampil Makin Berani

JAKARTA, 3 Maret 2016 – Sedan GS termasuk sedan yang membentuk brand Lexus di dunia terutama di Amerika Serikat yang sampai saat ini menjadi salah satu pasar terbesar Lexus selain kawasan Timur Tengah. Mobil ini berasal dari goresan rumah desain milik Giorgetto Giugiaro tahun 1988, dan memang terinspirasi dari LS dan SC.

Mobil ini didesain sebagai sedan performance yang berkompetisi di segmen sedan medium premium. Jika di pasar, posisinya di antara entry level Lexus IS dan LS dan berbagi platform chassis dengan salah satu platform yang paling lama dipakai Toyota: S-series.

Setelah hadir pertama kali pada 1993, kini Lexus GS sudah memiliki empat generasi. Lexus Indonesia, Selasa (1/3) lalu menghadirkan All New GS200t di tanah air. GS200t teranyar yang dipasarkan di Indonesia terdapat dua varian GS200t Luxury dan GS200t F-Sport dengan mesin 4 silinder segaris turbo 2000 cc, bertenaga 242 hp dan torsi 350 Nm dipadukan dengan transmisi otomatis 8-kecepatan.

02032016-Car-Lexus-GS200t_13

Tampilan depannya masih menggunakan lampu ‘kotak’ dipadu dengan Spindle Grille khas Lexus dengan honeycomb grille. Ubahan utama yang mudah terlihat pada fascia GS200t ini adalah headlamp tiga lampu LED berbentuk ‘L’. Velg Alloy menggunakan desain anyar 18 inci begitu juga dengan lampu belakang LED memiliki desain terbaru.

Dalam hal dimensi, kedua varian memiliki dimensi yang sama. Panjang 4.880 mm, lebar 1.480 mm dan tinggi 1.455 mm. Wheelbase 2.850 mm dengan ground clearance 130 mm. Mobil ini memiliki bobot kotor 1655 – 1745 mm dan volume bagasi 530 liter.

Dalam hal interior, kemewahan Lexus GS tidak perlu diragukan lagi. Kemewahan dan kenyamanan merupakan ciri khas mobil premium asal Jepang ini. Jok kulit lembut menghias bangku pengemudi maupun penumpang depan yang dipadukan dengan dashboard dengan layout desain apik dan menarik. Terutama tarikan garis di bagian tengah dashboard sampai cluster meter. Mewah dan elegan.

02032016-Car-Lexus-GS200t_03

Sudah dilengkapi dengan head-up display berwarna dan bagian tengah dashboard dihias multimedia display 12,3 inci. Sound system didukung oleh brand prestisius Mark Levinson dengan 17 speaker. Pada bangku belakang terdapat armrest yang lengkap dengan tombol pengatur audio dan AC.

Jika Anda ingin feeling pengendaraan yang berbeda-beda, tersedia empat mode pengendaraan yaitu ECO, Normal, Sport S dan Sport S+. Dalam hal safety, diperkuat oleh rem ABS, fitur vehicle stability VDIM dan 10 SRS airbag serta Blind Spot Monitor.

Untuk harga, Lexus Indonesia membanderol GS200t tipe Luxury Rp 1,185 miliar dan tipe F-Sport Rp 1,245 miliar.

EKA ZULKARNAIN

Berita Terkait:
Lexus Luncurkan All New LX570 dan GS200t
Bincang-Bincang dengan Koyari-san, Chief Engineer All New Lexus LX 570

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Beli Satu Unit Apartemen Ini Gratis Mobil Aston Martin Vulcan, DBX Atau DB11

JAKARTA, Carvaganza.com – Produsen mobil sport asal Inggris, Aston Martin mulai melebarkan sayapnya. Tak hanya ingin bermain di industri otomotif saja, Aston Martin kini...
video

Ini Alasan Hyundai Kona Electric Pantas Dijadikan Sebagai Tunggangan Utama

JAKARTA, carvaganza- Beberapa waktu lalu, kami sudah menuliskan ragam kelebihan Hyundai Kona Electric sehingga bisa dijadikan panduan untuk mengetahui apa saja yang miliki electric...

Sejauh Apa Perbedaan Spek Kia Sonet Versi India dan Indonesia?

JAKARTA, Carvaganza.com – Kia Sonet telah sukses mencuri perhatian publik otomotif, baik setelah maupun sebelum hadir ke Indonesia. SUV entry level dari Kia Motors...

Shell Retail Indonesia Bermitra dengan Gojek Untuk Layanan GoPay & GoFood

JAKARTA, carvaganza.com – Teknologi digital adalah sebuah fakta yang tak terbantahkan dan terus berkembang dengan pesat. Dunia industri pun harus harus bergerak cepat mengejarnya,...

Beragam Keuntungan Dan Kelebihan Memiliki Hyundai IONIQ Electric

JAKARTA, carvaganza – Mobil listrik adalah masa depan industri mobilitas. Hyundai, berusaha untuk lebih dahulu menghadirkan kendaraan dengan teknologi ramah lingkungan ini di Indonesia....