Beranda Updates Lexus Boyong UX Concept Ke Paris Motor Show

Lexus Boyong UX Concept Ke Paris Motor Show

daihatsu giias 2019

PARIS, 9 September 2016 – Banyak pabrikan mobil yang memanfaatkan ajang pameran Paris Motor Show untuk memamerkan mobil baru hingga mobil konsep. Salah satu pabrikan yang memanfaatkan ajang tersebut adalah Lexus.

Kali ini Lexus memboyong mobil konsep UX Concept yang jika diproduksi nantinya akan menjadi rival Audi Q2. Pada sisi eksterior mirip desain kakaknya  NX dan RX, hanya saja lekuk tubuhnya terlihat begitu tajam dan lebih kecil. Spion mobil ini menggunakan kamera dan juga handle pintu disematkan di pilar B.

Untuk membuatnya lebih unik, Lexus menyematkan suicide door pada  pintu belakang. Mobil konsep ini akan mengusung pilarless pada keempat pintunya. Pada bagian belakang tersemat dua buah knalpot yang terpisah di bagian kiri dan kanan. Di tengah knalpot terdapat diffuser dengan bentuk yang minimalis. Desain lampu belakang memiliki sudut yang tajam, ditambah dengan penggunaan teknologi LED.

Sampai berita ini diturunkan belum terkuak mesin apa yang akan digunakan pada mobil  ini. Namun, dilansir dari AutoWeek,  Lexus akan memadukan mesin konvensional dengan sebuah motor listrik. Informasi tentang mobil ini masih minim, tak ada keterangan dan foto-foto interior atau pun informasi  tentang fitur-fitur teknologi yang dipakai.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza