Beranda Updates Lebih Banyak Konten, IMX 2019 Bakal Tambah Meriah

    Lebih Banyak Konten, IMX 2019 Bakal Tambah Meriah

    JAKARTA, 11 September 2019 – Di tahun 2019 ini, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) akan kembali menggelar Indonesia Modification Expo (IMX) untuk kedua kalinya, menyusul kesuksesan penyelenggaraan tahun lalu. IMX 2019 siap digelar pada tanggal 28-29 September 2019 mendatang.

    Pada tahun ini, IMX akan berlangsung dengan mengusung semangat dan tema “The Power of Collaboration”, menjanjikan acara lebih meriah dengan lebih banyak peserta modifikator dan tenant aftermarket, serta konten acara yang lebih menarik. Balai Kartini, Jakarta, akan kembali menjadi tuan rumah IMX 2019.

    IMX hadir demi membuat indsutri modifikasi Tanah Air tidak hanya menjadi ranah hiburan dan hobi semata, tapi juga menjadi lahan menjanjikan bagi pelaku di dalamnya. Dengan tema tadi, IMX bertekad mewujudkan gebrakan besar dari ranah modifikasi Indonesia yang ditandai terbentuknya semua elemen otomotif.

    “Tahun kedua, dengan tema dan semangat “The Power of Collaboration” semakin banyak booth tenant , yang artinya semakin banyak pilihan produk dan jasa aftermarket dan modifikasi yang ditawarkan untuk para pengunjung. Selain itu, juga merupakan sinyalemen positif untuk IMX yang semakin dipercaya pemerintah, agen pemegang merek mobil, produsen/distributor merek aftermarket, juga modifikator, dan komunitas,” kata Project Director IMX, Andre Mulyadi.

    Eksibitor lokal dan internasional akan berpartisipasi di IMX 2019, menawarkan dan menampilkan produk dan hasil modifikasi terbaiknya. Sebanyak 50 mobil yang terpilih sebagai NMAA Top 50 akan tampil, sebagai finalis dari hasil kualifikasi yang diikuti oleh lebih dari 600 pendaftar di seluruh Indonesia.

    Pemilihan mobil terbaik tahun ini akan melibatkan barisan juri ternama yaitu Sam Du dari Super Street Amerika Serikat, Ryan Basseri dari Rywire Motorsport Electronics yang kembali hadir, Jonas Liu dari JDM Yard Australia, lalu Yoshioka Shinta dari Osaka Automesse Jepang.

    Konten lain yang akan ditampilkan IMX 2019 adalah New Car Dress Up oleh para agen pemegang merek langsung seperti Honda, Suzuki dan Datsun. Bahkan IMX 2019 menyiapkan satu unit Honda Brio modifikasi untuk pengunjung yang beruntung.

    “Kami berusaha menyajikan sebuah expo yang memaksimalkan peran semua pelaku di dalamnya. Membawa keuntungan tak hanya untuk para tenant tetapi juga pengunjung. Dan yang paling penting, dengan terselenggaranya IMX kedua kalinya tahun ini yang melibatkan banyak elemen, menandakan bahwa perkembangan indsutri modifikasi Indonesia menuju arah yang benar,” lanjut Andre.

    WAHYU HARIANTONO

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Beli Toyota GR Supra, Marcus Gideon Mau Langsung Modifikasi

    BOGOR, 21 November 2019 – Sesi media test drive Toyota GR Supra di Sirkuit Sentul, Bogor, sekaligus menjadi ajang serah terima perdana unit Supra...

    Renault Triber Dipesan 1.543 Unit, Diterima Konsumen Mulai Desember

    JAKARTA, 21 November 2019 – Setelah resmi diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 lalu, Renault Triber...

    Honda Borong 14 Penghargaan di GridOto Award 2019

    JAKARTA, 20 November 2019 – Honda berhasil menjadi brand dengan penghargaan terbanyak pada ajang GridOto Award 2019. PT Honda Prospect Motor...

    Laris Manis, Kuota Toyota Supra di Indonesia akan Ditambah

    BOGOR, 20 November 2019 – Meski harganya mencapai miliaran Rupiah, ternyata peminat Toyota GR Supra di Indonesia sangat banyak sampai-sampai melebihi kuota pemesanan. Menyambut...

    Mercedes-Benz E-Class Raih Penghargaan Best Medium Luxury Sedan

    JAKARTA, 20 November 2019 – Sedan Mercedes-Benz E-Class berhasil meraih gelar sebagai “Best Medium Big Sedan” dalam ajang Gridoto Award...