Beranda Updates Layanan Istimewa Mercedes-Benz Indonesia Lebaran Rescue 2016

Layanan Istimewa Mercedes-Benz Indonesia Lebaran Rescue 2016

JAKARTA, 30 Juni 2016 – Mercedes-Benz Indonesia kembali mengadakan program tahunan Lebaran Rescue untuk mendukung para pelanggan kendaraan komersial mereka yang memerlukan bantuan teknis selama perjalanan liburan. Program layanan ini akan berlangsung dari 1 Juli 2016 sampai 12 Juli 2016.

Ralf Kraemer, Managing Director Mercedes-Benz Commercial Vehicles Indonesia mengatakan Mercedes-Benz bekerja sama dengan dealer resminya bersedia dan siap untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan para penumpang bus Mercedes-Benz selama masa liburan kerjaan.

“Kami menyediakan berbagai layanan aftersales seperti pemeriksaan 24 jam gratis di tempat dan bantuan untuk memperbaiki kerusakaan mobil secara gratis di lokasi pelanggan atau posko layanan yang tersedia,” jelas Ralf Kraemer.

Dalam program Lebaran Rescue 2016 ini Mercedes-Benz menyediakan 3 Posko Layanan yang berlokasi di Cirebon (RM Kedung Roso, Krakahan, Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah), Kebumen Area (Sumber Alam Adventure Center, Jl. Raya Kutoarjo-Kebumen Km. 3,5) dan Alas Roban Ara (RM Sendang Wungu, Jl Raya Semarang-Jakarta, Km. 50 No. 141, Weleri).

Lebaran Rescue 2016 juga didukung jaringan dealer resmi di Bandung, Semarang, dan Yogyakarta dalam bentuk Bengkel Siaga.

Layanan ini akan tersedia pada 3 dealer yaitu PT. Citrakarya Pranata, Jl. Soekarno-Hatta No.727, PT. Hartono Raya Motor, Jl. Semarang Kendal Km.10, dan PT. Kalimas Arubu Indonesia, Jl. Raya Yogja-Solo Km. 9.

Pada setiap Posko Layanan dan Bengkel Siaga, berbagai suku cadang akan tersedia untuk memfasilitasi semua perbaikan kendaraan komersial yang diperlukan.

“Kami siap dimanapun para pelanggan kami membutuhkan dan kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik dengan menyediakan lebih dari 40 teknisi yang siap membantu di posko layanan dan 16 teknisi di bengkel siaga,” tutup Ralf Kraemer.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Generasi Baru Mazda2 akan Pinjam Basis Yaris Hybrid

HIROSHIMA, Carvaganza.com – Bila ingat beberapa tahun lalu, Mazda dan Toyota menjalin kemitraan yang salah satunya diwujudkan lewat rebranding Mazda2. Saat itu, Mazda2 digunakan...

Kisah Nyata Di Balik Mercedes-Benz 600 Pullman John Lennon

JAKARTA, carvaganza.com – Tak ada nama yang lebih tenar selain dari John Lennon dalam hal perdamaian dunia. Bebeda dari John F. Kennedy atau tokoh...

Nissan Terra Dapat Facelift, Adopsi Nama SUV Klasik

YOKOHAMA, Carvaganza.com – Setelah cukup lama beredar, Nissan Terra akhirnya resmi mengalami penyegaran alias facelift tahun ini. Untuk versi improvement ini, Nissan mengadopsi nama...

MODIFIKASI: Mitsubishi Bravo, Yang Masih Sedarah Dengan Suzuki Every Dan Wuling

NEW YORK, carvaganza -  Ada yang pernah dengar Mitsubish Bravo? Mungkin tak pernah karena nama itu tak familiar dan memang nama mobil tersebut tak...

Tertarik Balapan Lain, Audi akan Tinggalkan Formula E

INGOLSTADT, Carvaganza.com – Audi memberikan kejutan di akhir tahun 2020 ini, dengan mengumumkan akan menyudahi partisipasinya di Formula E. Strategi baru Audi di motorsport...