Beranda Updates Layanan Halo Suzuki Mudik Assistance Capai 2.594 Pelanggan

Layanan Halo Suzuki Mudik Assistance Capai 2.594 Pelanggan

JAKARTA, 3 Agustus 2016 – Sambutan hangat didapatkan salah satu program tahunan milik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk menemani para pelanggan Suzuki pulang ke kampung halaman yaitu Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA). Tahun ini, mengalami lonjakan peserta yang sangat tinggi hingga 380%.

Layanan HSMA tahun 2016 yang digelar selama periode mudik tanggal 1-17 Juli 2016 menggaet sebanyak 2.594 pelanggan.  Jumlah peserta tersebut sangat timpang dibandingkan dengan tahun 2015 silam yang hanya mencapai 678 pelanggan.

Riecky Patrayudha, Head of Service Department PT. SIS mengatakan animo pengendara Suzuki terhadap layanan HSMA sangatlah luar biasa, presentase kenaikan pengguna layanan HSMA ini mencapai angka 380% dari tahun sebelumnya.

“Banyak sekali pelanggan baru yang kami kawal perjalanan mudiknya hingga kembali lagi ke kota asal. Hal ini sangat menarik bagi kami untuk dapat menjadi bagian dari Keluarga Suzuki yang ikut mengantarkan Anda ke kota tujuan mudik,” katanya.

Pada tahun 2016, Layanan HSMA didukung oleh aplikasi Suzuki Peduli Mudik 2016 yang dapat diunduh di Play Store dan call center Halo Suzuki, yang terus memantau perjalanan mudik keluarga Suzuki.

Cara yang digunakan pun berbeda, pihak Halo Suzuki yang menghubungi pelanggan untuk memastikan pelanggan berada di jalur mudik dapat merasa aman dan nyaman dalam berkendara, memberikan informasi lalu lintas, serta memastikan kendaraan Suzuki pelanggan dalam keadaan yang prima.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza