Beranda Updates KTB Ganti Pucuk Pimpinan

KTB Ganti Pucuk Pimpinan

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 2 Maret 2017 – Pergantian pucuk pimpinan terjadi di PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Hisashi Ishimaki yang menjabatan sebagai President Director PT KTB, distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, mengakhiri masa jabatannya mulai 1 April mendatang.

Ishimaki pertama menjabat sebagai President Direktur KTB pada 2014 dan sukses membawa Mitsubishi Indonesia mencapai penjualan terbaik di Indonesia. Salah satunya adalah penjualan Mitsubishi Pajero Sport pada 2016 yang mencapai 19.124 unit dan diklaim sebagai pencapaian terbaik dari seluruh dunia.

“Saya mendapatkan kesempatan untuk kembali ke Jepang dan bergabung dengan Mitsubishi Corporation. Saya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dengan semua pihak di Indonesia,” kata Ishimaki.

Pada saat yang bersamaan pula, Ishimaki memperkenalkan President Director PT KTB yang baru yaitu Kyoya Kondo. PT KTB akan berubah nama menjadi Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia yang akan fokus pada penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia. Kyoya Kondo sendiri sebelumnya menjabat sebagai General Manager Motor Vehicle ASEAN & South West Asia Departement Mitsubishi Corporation, Tokyo Jepang.

“Saya berharap kerja sama yang baik dan sudah terjalin dengan teman-teman media di Indonesia dalam dilanjutkan bersama Mr Kondo di masa mendatang,” tutup Ishimaki.

Belum ada kabar jelas posisi baru yang akan diemban oleh Ishimaki di Mitsubishi Jepang. Kemungkinan kembali dalam industri otomotif atau perusahaan lain yang dinaungi oleh Mitsubishi Corporation.

ALVANDO NOYA

Video Terbaru Youtube Carvaganza