Beranda Updates Kawal Konsumen, Saniter Tebar Perangkat Kesehatan di 90 Bengkel Mitra Castrol

Kawal Konsumen, Saniter Tebar Perangkat Kesehatan di 90 Bengkel Mitra Castrol

JAKARTA, Carvaganza — Kesehatan menjadi hal utama di masa pandemi Covid-19 ini. Berbagai pihak bekerja sama untuk memberikan layanan dan mengutamakan kesehatan. Seperti yang dilakukan Castrol Indonesia yang berkolaborasi dengan Godrej Indonesia (Godrej), melalui Saniter, untuk memberikan perlindungan dari risiko penularan Covid-19 di Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, Saniter menyediakan ribuan perangkat kesehatan terdiri dari 2.500 unit gel pump hand sanitizer, 5.000 unit fabric spray, dan 5.000 unit personal wipes di 90 bengkel mitra Castrol.

Ini merupakan kerjasama yang kesekian kali Saniter yang dilakukan Saniter. Sebelumnya, mereka telah menjalin kerja sama dengan beberapa pihak, seperti Kereta Commuter Indonesia (KCI) pada September lalu dan Gojek di bulan Oktober ini. Seluruh bentuk kerja sama ini digagas guna mewujudkan inisiatif #IndonesiaTerlindungi dari Saniter.

Akhil Chandra, Presiden Direktur Godrej Indonesia mengatakan Saniter dan Castrol memiliki tujuan yang sama, yakni memberikan perlindungan lebih bagi para konsume. “Atas kesamaan visi tersebut, kami dan Castrol bersama-sama membantu menjaga kebersihan diri dan melindungi kesehatan para mitra bengkel, mekanik, serta konsumen melalui rangkaian produk Saniter. Kerja sama ini juga merupakan langkah lanjutan dari inisiatif #IndonesiaTerlindungi yang kami canangkan untuk mengurangi risiko penyebaran Covid-19 di Tanah Air,” ujar Akhil Chandra dalam keterangannya.

90 Bengkel

Seluruh rangkaian produk Saniter yang diberikan dalam kerja sama ini akan disebar di 90 bengkel mitra Castrol yang berlokasi di lima kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya (Jawa Timur), Malang (Jawa Timur), Palembang (Sumatera Selatan), dan Balikpapan (Kalimantan Timur).

Tak hanya itu, Saniter juga menyediakan banner serta poster untuk memberikan sosialisasi mengenai standar protokol kesehatan yang harus dilakukan agar risiko penularan COVID-19 bisa diminimalisasi. Pihak Castrol pun turut menginformasikan mengenai standar pengukuran keamanan melalui e-poster dan secara rutin berkomunikasi dengan para mitra untuk memastikan kondisi kesehatan mereka.

Sebagai bagian dari kenyamanan pengunjung yang melakukan pergantian oli, Castrol juga berinisiatif melakukan pembersihan menyeluruh beberapa bengkel mitra menggunakan disinfektan untuk memastikan keamanan konsumen tetap terjaga dengan baik.

“Demi memastikan kebutuhan akan kebersihan dan kesehatan pelanggan kami, Castrol bekerja sama dengan Godrej untuk menghadirkan rangkaian produk pembersih tangan serta permukaan dan udara dari Saniter bagi pengendara mobil yang mengunjungi Castrol Auto Service (CAS) untuk melakukan servis dengan Castrol Magnatec. Dengan demikian kami harap para pelanggan tidak hanya dapat melindungi kendaraan dengan molekul pintar Magnatec, tapi juga bisa melindungi diri dan orang-orang terdekatnya” ujar Deananda Sudijono, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Honda HR-V 1.5L Special Edition Jadi Hadiah Indonesia’s Next Top Model 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Banyak cara untuk mengenalkan merek dan membuatnya diingat orang. Salah satu yang sering dilakukan para pemegang mereka adalah menjadi sponsor atau...

Honda Resmi Kenalkan City Hatchback, Bakal Gantikan Jazz?

BANGKOK, Carvaganza -- Satu model baru Honda melakukan debut dunia. Lewat Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. All New Honda City Hatchback -- bersama New Honda...

Mobil Sultan, Mercedes-Benz S-Class Terbaru Punya Versi Maybach

STUTTGART, Carvaganza.com – Belum lama lalu, Mercedes-Benz baru saja melansir generasi terbaru untuk S-Class yang semakin canggih dan mewah. Sebagai flagship sedan, tentunya S-Class...

Semakin Mahal, BMW Segera Stop Jual Varian Diesel di Inggris

MUNICH, Carvaganza.com – Segmen dan pasar diesel akan segera ditinggalkan oleh BMW dalam waktu dekat. Baru-baru ini, BMW Group mengumumkan akan menyudahi produksi dan...

Mobil Tanpa Sopir Di Cina Keliling Jualan Ayam Goreng KFC

JAKARTA, Carvaganza.com – Banyak yang beranggapan kalau pandemi Coronavirus bikin perkembangan mobil otonom ikutan digembleng belakangan ini. Tentu saja perkembangan teknologi masih sepenuhnya diarahkan...