Beranda Updates Kalahkan Nama-Nama Lawas, DFSK Glory 580 Jadi SUV Terbaik

Kalahkan Nama-Nama Lawas, DFSK Glory 580 Jadi SUV Terbaik

JAKARTA, 20 Desember 2018 — Sport Utility Vehicle (SUV) DFSK Glory 580 berhasil mengalahkan nama-nama lawas dengan memenangkan penghargaan sebagai Best Small SUV Indonesia. Predikat ini didapatkan di ajang ICOTY (Indonesian Car of The Year) 2018 versi Majalah MobilMotor.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan penghargaan Best Small SUV ini membuktikan bahwa Glory 580 merupakan kendaraan yang memiliki nilai kepuasan yang sangat tinggi.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada dewan juri yang telah melakukan penilaian kepada mobil‐mobil terbaik di Indonesia. Kami berharap kedepannya kehadiran Glory 580 dapat memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen di pasar Indonesia,” ujar Franz Wang.

Pengujian ICOTY 2018 dilaksanakan di wilayah Cibubur dan Jakarta, yang berlangsung pada 30 September hingga 7 Oktober 2018. Sejumlah kriteria yang menjadi parameter penilaian setiap unit kendaraan dalam ICOTY 2018 ini.

Parameter yang dinilai lain: desain, teknologi, fitur dan kelengkapan standar, keamanan dan keselamatan, kenyamanan, akomodasi, kualitas material bodi, performa mesin, konsumsi bahan bakar, ramah lingkungan, nilai ekonomis dan efisiensi, serta kelayakan harga.

Rudi Kurniadi, Pimpinan Redaksi Majalah MobilMotor mengatakan ICOTY telah digelar selama 17 tahun. DFSK Glory 580 dinilai memiliki fitur yang melimpah. Plus Super Warranty 7 year/150,000 km (7 Years worry free). Ini sebagai komitmen DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen Indonesia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza