Beranda Updates Jemput Bola, DFSK Gelar Flight Service untuk Layanani Konsumen

Jemput Bola, DFSK Gelar Flight Service untuk Layanani Konsumen

JAKARTA, 7 Desember 2018 – Berbagai terobosan dilakukan DFSK untuk melayani konsumen. Salah satunya adalah menyelenggarakan program Flight Service. Program dengan tema ‘Kami Ada Menjangkau Anda’ akan diadakan pada Sabtu, 8 Desember 2018, untuk kota Bandung dan Sabtu, 15 Desember 2018, untuk kota Bogor.

Andriyansyah, Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK, mengatakan tujuan program Flight Service ini adalah untuk menjangkau konsumen DFSK yang berlokasi di luar radius layanan outlet maupun dealer.

Aktivitas ini juga merupakan salah satu cara DFSK mengaplikasikan konsep layanan purna jual yang cepat, hemat, dan professional kepada konsumen loyalnya.

Untuk tahap pertama, lokasi program Flight Service DFSK untuk area Bandung digelar di Jl. Sudirman no. 573, Kota Bandung, Jawa Barat. Sedangkan untuk area Bogor dilakukan di area SPBU Pemda Pakansari Jl. Pakansari, Cibinong, Bogor. Selain itu, konsumen yang mengikuti program Flight Service ini berhak mendapatkan sejumlah layanan ekstra dari DFSK, yakni tersedia snack gratis selama menunggu kendaraannya diservis, berbagai hadiah menarik, dan voucher servis senilai Rp 200 ribu.

“Program yang diadakan ini tak hanya untuk meningkatkan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat dan memperlihatkan brand image DFSK, tapi juga sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap konsumen DFSK yang kebetulan lokasinya agak berjauhan dengan dealer. Jadi kami siap “menjemput bola” dalam mengoptimalkan kinerja purna jual DFSK,” jelas Andriyansyah.

Dalam Flight Service ini, dealer DFSK akan menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional beserta peralatan dan suku cadang, yang nantinya akan bertugas di lokasi program. Hal ini tentu saja akan mempermudah konsumen DFSK yang ingin merawat atau memperbaiki kendaraannya.

Pihak diler akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon, memberitahukan kondisi mobil, memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi kegiatan Flight Service. Konsumen pun tak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan, karena semua layanan sesuai dengan standar workshop DFSK.

Pada program kali ini, tentunya kegiatan ini bekerjasama dengan Diler DFSK setempat yaitu DFSK Bandung di Jl. BKR No.111, Cigereleng, Regol, Kota Bandung, Jawa Barat Telp: (022) 5212161. Sedangkan untuk Diler DFSK Bogor di Jl. Raya Tajur No.74, Kelurahan Pakuan, Kecamatan Kota Bogor Selatan, Bogor Telp: (0251) 8367891.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Daihatsu Tawarkan Harga Khusus Selama Astra Auto Fest 2020

TANGERANG, Carvaganza.com -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Astra ke-63, Daihatsu ikut serta dalam gelaran acara Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung di...

Belum Jual Mobil Listrik di Indonesia, Ini Alasan Honda

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebagai salah satu pabrikan terbesar di Indonesia saat ini, Honda belum memiliki model mobil listrik dalam line up mereka. Di saat...

Daimler Resmikan Unit Baru, Khusus Produksi Kendaraan Komersial

JAKARTA, Carvaganza.com – Bisnis Daimler Group Indonesia semakin mengkilat. Mereka meresmikan unit kerja baru yang dinamai PT Daimler Commercial Vehicle Manufacturing Indonesia (DCVMI). Mereka...

Auto2000 Ikut Astra Auto Fest 2020, Ini 4 Promonya

BSD, Carvaganza.com -- Auto2000 sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia tak mau ketinggalan meramaikan Astra Auto Fest 2020 yang diadakan di Astra Biz Center,...

Megawati Berang, Formula E Jakarta Terancam Batal?

JAKARTA, Carvaganza.com – Gelaran Formula E pada 6 Juni 2020 sedang berada di posisi ngeri-ngeri sedap. Pasalnya suara kontra terus berhamburan, terutama dari kelompok-kelompok...