Beranda Updates Jeep Peringati Hot Rod dengan Memperkenalkan Jeep Quicksand

Jeep Peringati Hot Rod dengan Memperkenalkan Jeep Quicksand

daihatsu giias 2019

OHIO, 19 April 2017 – Sebuah mobil hot rod bisa dibangun dari basis mobil apapun asalkan, si empunya rela mobilnya di mutilasi. Sama halnya dengan desainer JK Jeep Wrangler yang rela  memutilasi dan kemudian kembali merakit sebuah Jeep Wrangler dua pintu untuk menjadi sebuah hot rod.

Mobil yang dibangun untuk memperingati hot rod ini mengambil gaya sebuah mobil hot rod di era 1960-an. Namun tampilannya bisa dibilang sangat gahar dan sangat terlihat mampu melibas seluruh kondisi permukaan jalan. Mobil ini dibekali dengan velg berukuran 44 inci di bagian belakang dan 33 inci di bagian depan. Keempat velg tersebut dibungkus dengan ban BF Goodrich.

As roda yang digunakan pun kini bermerek Dana dengan ukuran 44 dibagian depan dan 60 di bagian belakang. Wheelbase dari mobil ini pun turut dipanjangkan dari wheelbase asli Jeep Wrangler dua pintu. Selain itu, gaya hot rodnya sangat terlihat di bagian atap dan kaca depan yang dipangkas sebanyak 4 inci. Selain itu, di bagian kap mesin pun ikutan dipotong untuk memperlihatkan mesin yang besar dan bersuara galak.

Mobil ini menggunakan mesin dari Mopar 392 Crate Engine V8 yang telah dipadukan dengan sistem injeksi dari Borla untuk memberikan suplai bahan bakar yang baik ke mesin. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi manual enam kecepatan, dengan rasio 77,2: 1 di as roda depan dan 86,8: 1 di bagian belakang.

Para desainer mengklaim bahwa tidak ada detail yang disia-siakan dari Quicksand. Semua komponen penting untuk membuat mobil ini tampil gahar dan nyaman dikendarai tak luput dari perhatian para desainer, seperti pemasangan suicide doors dengan top-mounted handles, dan interior kulit dengan aksen warna merah.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza