Beranda Updates Jeep Grand Cherokee 2017 Paling Aman, Raih 5 Bintang NHTSA

Jeep Grand Cherokee 2017 Paling Aman, Raih 5 Bintang NHTSA

DETROIT, 29 November 2016 – Diperkenalkan pada bulan April 2009 untuk model tahun 2011, generasi WK2 Grand Cherokee memang berusaha cukup lama. Meskipun begitu, Jeep terus meningkatkan kemampuan mid-size SUV andalannya itu.

Pada edisi terakhir uji tabrak NTHSA, Grand Cherokee mendapat rating 5-bintang. Hasil ini menandai tahun keempat berturut-turut Grand Cherokee WK2 memperoleh 5 bintang dari U.S. National Highway Traffic Safety Administration.

Dalam kategori tes rollover NHTSA, Grand Cherokee meraih peringkat 4 bintang. Ini tidak ada masalah. Grand Cherokee yang memiliki ground clearance tinggi dan berat 2.061 kg untuk tes tabrakan frontal dan sisi Grand Cherokee dianugerahi 5 bintang.

Hasil ini berkat lebih dari 70 fitur keselamatan dan keamanan yang terpasang pada Grand Cherokee. Sebagai standar, Grand Cherokee diperkuat suite airbag (termasuk airbag lutut untuk pengemudi), pembatasan kepala aktif, rain brake support, ready alert braking, dan enhanced accident respons system. Ada juga full-speed forward collision warning with crash mitigation.

Ada fitur keamanan tambahan seperti automatic emergency braking system (AEB) yang memanfaatkan kamera dan teknologi radar. Menurut Jeep, Grand Cherokee 2017 dengan AEB mampu berhenti penuh jika tabrakan frontal terdeteksi pada kecepatan di bawah 40 km/jam.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto